Tampilan Suzuki Satria FU Injeksi

Selasa, 09 Februari 2016 - 22:35 WIB
Tampilan Suzuki Satria FU Injeksi
Tampilan Suzuki Satria FU Injeksi
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, diawal bulan (1/2/2016) diam-diam melakukan test ride Suzuki Satria FU 150 dengan mesin injeksi di sirkuit Sentul, Bogor. Apakah pihak SIS belum percaya untuk mengeluarkan jagoannya?

Bisa jadi benar atau sebaliknya, menurut pantauan Sindonews dilapangan, beberapa dealer roda Suzuki di Jakarta memang masih banyak stok Satria lawas bermesin karburator. Hal ini dibenarkan oleh tenaga pemasaran dealer Suzuki yang enggan disebut namanya di daerah Jakarta Timur.
suzuki satria injeksi
Spedometer digital Suzuki Satria FU Injeksi"Masih banyak mas stok Satria yang lama, ya saya denger sih kemarin sudah di test Suzuki yang baru. Tapi gak tau kapan diluncurkan, lha stok lama aja masih banyak," ujarnya, Selasa (9/2/2016).

Tidak dipungkiri, kehadiran Honda Sonic generasi baru membuat Suzuki Satria FU bertekuk lutut di pasar. New Sonic menempel sejak pertama kali dijual secara penuh pada Agustus 2015 akhirnya mengungguli penjualan Satria FU 150 pada Oktober 2015.

Praktis hanya butuh tiga bulan untuk ayam jago Honda itu melibas ayam jago Suzuki yang selama ini tak ada tandingan. Kita tunggu saja perkembangannya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0077 seconds (0.1#10.140)