Lima Produk Honda Sabet Penghargaan Loyalitas Pelanggan

Kamis, 18 Februari 2016 - 21:31 WIB
Lima Produk Honda Sabet Penghargaan Loyalitas Pelanggan
Lima Produk Honda Sabet Penghargaan Loyalitas Pelanggan
A A A
JAKARTA - Lima produk unggulan Honda menerima penghargaan untuk loyalitas pelanggan terbaik dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2016. Penghargaan ini diraih oleh Honda Brio, Honda Mobilio, Honda CR-V, Honda Freed dan Honda Jazz.

Honda Brio meraih penghargaan pada kategori City Car, Mobilio pada kategori Low MPV, CR-V pada kategori SUV. Begitu pula Freed mendapat penghargaan dalam kategori MPV. Tak ketinggalan Honda Jazz juga meraih penghargaan ini pada kategori hatchback.

Net Promoter Customer Loyalty Award adalah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang berhasil menciptakan loyalitas konsumen. Dimana para pengguna tak hanya loyal terhadap merek tapi juga bersedia berbagi pengalaman kepada orang lain atau menjadi promoter bagi merek tersebut. Penilaian dilakukan dengan survei NPS (Net Promoter Score) dan NEV (Net Emotional Value).

“Sebagai upaya untuk terus mengedepankan kepuasan konsumen, Honda selalu memastikan kualitas tertinggi produk dan memberikan nilai lebih bagi para konsumen, termasuk layanan purnajual yang terbaik sehingga menciptakan pengalaman menyenangkan, serta perluasan dealer resmi Honda ke lebih banyak lagi kota di Indonesia,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya, Kamis (18/2/2016).

Survei NPS (Net Promoter Score) dan NEV (Net Emotional Value) tersebut dilakukan melalui riset nasional selama September - November 2015. Survei dilakukan kepada 3.368 responden di kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar, Denpasar dan Medan. Secara keseluruhan, survei ini dibagi menjadi 47 kategori dari segala industri.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8066 seconds (0.1#10.140)