Bhinneka.com Akan Buka Fotografi Store Versi Online

Rabu, 24 Februari 2016 - 22:27 WIB
Bhinneka.com Akan Buka Fotografi Store Versi Online
Bhinneka.com Akan Buka Fotografi Store Versi Online
A A A
JAKARTA - Setelah berkiprah selama 23 tahun di Indonesia, Bhinneka.com akan hadirkan "Fotografi Store" versi online. Rencana ini merupakan kelanjutan dari toko fotografi milik Bhinneka di kawasan Gunung Sahari yang pernah terbakar pada 2014 lalu.

"Dulu kan sebenanrnya kita sudah punya toko fotografi yang pernah terbakar, sekarang kita mau buat versi online-nya yang lebih lengkap dan rencananya akan kita launching dalam waktu dekat," ungkap Strategic Business Expansion Director Bhinneka.Com, Leo Antonius, di Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Leo menyebut Fotografi Store milik Bhinneka bisa menjadi wadah para pecinta fotografi dan akan menjadi online store terlengkap yang siap memenuhi kebutuhan konsumen.

"Sebelumnya memang sudah kita jual secara online, tapi hanya primary device saja. Nah, sekarang ini kita perbanyak dan lengkapi lagi alat-alat fotografinya. Bukan hanya kamera, tapi juga tripot, payung, atau filter-nya," ungkap Leo.

Tidak hanya Fotografi Store, Bhinneka.com dalam waktu dekat juga akan meluncurkan "Samsung Online Shop". Menurut Leo, media tersebut nantinya akan menjadi tempat bagi konsumen untuk mendapatkan seluruh produk-produk asli dari Samsung.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3537 seconds (0.1#10.140)