VR Glasses ANTVR Khusus untuk Ponsel Lenovo

Kamis, 24 Maret 2016 - 11:22 WIB
VR Glasses ANTVR Khusus...
VR Glasses ANTVR Khusus untuk Ponsel Lenovo
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dipasarkan di India, Lenovo Indonesia memboyong VIBE K4 Note masuk ke Tanah Air. Handset ini memliki kemampuan mengubah konten multimedia apapun dengan kemampuan Virtual Reality (VR). Untuk mendukung teknologi ini, Lenovo membundling VIBE K4 Note dengan VR Glasses yang diproduksi ANTVR.

Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R Suhadi mengatakan, untuk menikmati konten VR, Lenovo membundling VIBE K4 Note dengan VR Glasses produksi ANTVR, yang didesain khusus untuk Lenovo. Perangkat ini diberikan secara gratis pada masa pre order, 23 sampai 31 Maret 2016.

"ANTVR mendesain VR Glassis ini khusus untuk Lenovo. Tentu saja untuk memberikan kepuasan bagi pengguna saat menikmati game VR yang saat ini semaking berkembang. Jadi kami tidak main-main dalam menghadirkannya," ujar Adrie, di Jakarta, Kamis (24/3/2016).

Namun, pihak Lenovo tidak menampik Viber K4 Note bisa dinikmati menggunakan VR lain. Namun, kualitas yang ditawarkan akan sangat berbeda, karena VR Glasses telah didesain khusus. "Bisa saja pakai VR lain. Tapi dengan ANTVR, kualitasnya akan lebih maksimal," tegasnya.

Masa pre-order Lenovo VIBE K4 Note dibuka mulai 31 Maret 2016 melalui enam situs e-Commerce, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, MatahariMall.com dan Erafone.com. Lenovo VIBE K4 Note tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Matte White dan Matte Black, dengan banderol Rp2.899.000.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9995 seconds (0.1#10.140)