Asus Buka ROG Store untuk Para Gamers di Jakarta Pertama di Dunia

Jum'at, 01 April 2016 - 22:29 WIB
Asus Buka ROG Store untuk Para Gamers di Jakarta Pertama di Dunia
Asus Buka ROG Store untuk Para Gamers di Jakarta Pertama di Dunia
A A A
JAKARTA - Asus Indonesia telah dipilih sebagai negara tempat dibukanya ASUS Republic of Gamers (ROG) Store pertama di dunia. Tempat ini disediakan secara khusus bagi para gamers yang ingin menjajal produk gaming dari Asus dengan brand ROG.

"Indonesia merupakan pasar potensial untuk perangkat gaming ASUS. Pangsa pasar kita disini lebih dari 60 persen," ujar Country Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, di Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Bahkan, Juliana menambahkan, Asus melihat hampir seluruh masyarakat Indonesia suka bermain game. Hal inilah yang menjadi pertimbangan untuk menghadirkan ROG Store di Indonesia.

“Disana nanti tidak hanya sekedar sebagai tempat menjual berbagai macam produk ROG. Diamana kami ingin merangkul para gamer berbakat di Indonesia. Di sana, mereka dapat bertukar informasi mengenai dunia game, dan mengasah keahlian bermain game lebih dalam lagi,” tegas Juliana.

ROG store pertama ini akan berlokasi di Mangga Dua Mall. Selain menjual notebook ROG, tempat ini juga akan menjual piranti pendukung lainnya seperti ROG gaming monitor, desktop, aksesoris, motherboard, graphic card, dan lainnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7959 seconds (0.1#10.140)