Beli Mobil di Hadji Kalla Toyota, Gratis Asuransi Adira

Kamis, 07 April 2016 - 00:13 WIB
Beli Mobil di Hadji Kalla Toyota, Gratis Asuransi Adira
Beli Mobil di Hadji Kalla Toyota, Gratis Asuransi Adira
A A A
JAKARTA - Adira Insurance terus berupaya untuk menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak, salah satunya dengan salah satu dealer ternama dan terkemuka di Makassar yaitu Hadji Kalla Toyota. Kerja sama ini membuat pelanggan Hadji Kalla Toyota dapat memperoleh manfaat lebih dari perlindungan asuransi Adira Insurance secara gratis selama dua bulan serta berkesempatan mendapatkan reward undian wisata gratis.

“Adira Insurance optimis atas kerja sama yang terjalin bersama dealer Hadji Kall Toyota. Dealer tersebut merupakan salah satu dealer terbaik di Sulawesi Tengah hingga Makasar,” ujar Tomy Ferdiansyah, Retail Business Non Group Division Head Adira Insurance dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/4/2016).

Perlindungan yang diberikan berupa kerusakan total akibat kecelakaan dan perlindungan komprehensif. Adapun perlindungan komprehensif lainnya yang diberikan berupa jaminan ganti rugi atau perbaikan atas kehilangan atau kerusakan pada kendaraan yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran,atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Pelanggan juga memperoleh jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kerusakan pada kendaraan yang disebabkan secara langsung oleh gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, banjir, atau angina topan. Adira Insurance juga memberikan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan atau kerusakan kendaraan yang secara langsung disebabkan oleh kerusuhan, pemogokan, penghalangan bekerja, tawuran, huru hara, pembangkitan rakyat, revolusi, terorisme, atau sabotase.

Untuk mengajukan klaim sangat mudah, pelanggan dapat menghubungi call center Adira Care 1500 456. Dengan membeli mobil langsung dari Hadji Kalla Toyota, pelanggan juga dapat memperoleh layalan towing car, emergency road assistance, ambulans, 352 bengkel rekanan Adira Insurance di seluruh Indonesia, fasilitas gratis biaya perpanjangan STNK, faisilitas New For Old dimana Adira Insurance akan mengganti mobil baru Anda (maksimum berusia satu bulan setelah tanggal berlakunya STNK) jika mobil tersebut mengalami kecelakaan total pada enam bulan pertama masa pertanggungan, penjemputan mobil yang mengalami kerusakan untuk dibawa ke bengkel. dan berbagai pelayanan lainnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8584 seconds (0.1#10.140)