Goodyear Assurance TripleMax Buktikan Performa di Jalan Basah

Rabu, 20 April 2016 - 21:21 WIB
Goodyear Assurance TripleMax Buktikan Performa di Jalan Basah
Goodyear Assurance TripleMax Buktikan Performa di Jalan Basah
A A A
BOGOR - PT. Goodyear Indonesia mengadakan acara touring untuk melakukan uji coba performa Assurance TripleMax di jalanan basah menuju kota hujan, Bogor. Selain menjajal ban dengan teknologi terbaru dari Goodyear, perjalanan juga diikuti oleh sejumlah rekan media dan beberapa komunitas mobil level medium.

Goodyear Assurance TripleMax merupakan ban yang didesain untuk mampu mengurangi jarak pengereman lebih pendek 2(dua) meter. Tentu sangat cocok untuk pengendara di Indonesia yang kerap menghadapi musim yang tidak menentu.

“Goodyear Assurance TripleMax inovasi terbaru dari Goodyear yang merespon kekhawatiran konsumen kala mengemudi di jalanan basah ataupun saat musim hujan. Agar dapat merasakan secara langsung performa yang dihadirkan oleh Assurance TripleMax, Goodyear Indonesia mengajak rekan media untuk berbagi pengalaman saat mengendarai mobil dengan produk ban yang menggunakan teknologi eksklusif Hydrogrip Technology," ujar Direktur Penjualan dan Marketing Goodyear Indonesia, Yedi Sondy, Rabu (20/4/2016).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, tidak hanya merasakan langsung performa Goodyear Assurance TripleMax, kami juga ingin menguatkan pandangan rekan media terkait inovasi dan teknologi yang selalu kami kedepankan dan aplikasikan di seluruh produk kami.

Pada kesempatan ini tim Sindonews juga mendapat kesempatan untuk menjajal produk teranyar dari Goodyear. Berdasarkan pengalaman yang dirasakan, Triplemaxterasa begitu menggigit saat melakukan pengereman dijalan basah.

Tidak hanya itu, bahkan saat mobil dipacu dengan kecepatan 100 km/jam dan dipaksa ngerem mendadak dipermukaan aspal yang tergenang air, ban tetap dapat menggigit dengan sempurna.

Namun sebagai catatan, kendaraan yang digunakan juga telah dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock braking sistem (ABS). Mungkin saja akan berbeda hasilnya jika ban dipasangkan dengan kendaraan non ABS.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6514 seconds (0.1#10.140)