Razer ManoWar Headset Nirkabel Khusus PC

Jum'at, 22 April 2016 - 18:48 WIB
Razer ManoWar Headset Nirkabel Khusus PC
Razer ManoWar Headset Nirkabel Khusus PC
A A A
JAKARTA - Razer, meluncurkan gaming headset nirkabel khusus PC terbarunya, Razer ManO’War. Produk terbaru yang melengkapi lini Razer audio menawarkan kualitas suara yang memiliki distorsi minimal dalam reproduksi suara (high-fidelity). Kualitas audio khusus gaming dirangkai dengan beberapa antena nirkabel, scanner frekuensi channel untuk mencari channel terjernih, dan algoritma coding termuktahir untuk memastikan pengalaman gaming 2.4GHz nirkabel dengan performa terbaik tanpa lag.

Adapter USB nirkabel yang ultra-compact memberikan konektivitas plug-and-play hingga 12 meter. Para pengguna Razer ManO’War juga dapat menggunakan dock sambungan tambahan hingga 14 meter sebagai alternatif.

“Razer ManO’War menggabungkan keseimbangan dalam performa nirkabel, kenyamanan dan durabilitas dalam sebuah gaming headset”, kata Min-Liang Tan, Co-Founder dan CEO Razer dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/4/2016).

Suara mendalam dari 7.1 channel virtual surround sound pada Razer ManO’War ditunjang oleh mesin perangkat lunak Razer Surround. Dipadu dengan 50mm Neodymium magnet driver Razer ManO’War yang telah di setem secara khusus, Razer Surround menghidupkan suara virtual dengan akurasi 360 derajat.

Fitur kalibrasi positional audio membolehkan gamers untuk mengatur suara sesuai pendengaran mereka, sehingga gamers bisa memaksimalkan petunjuk suara untuk bergerak sebelum lawan bertindak, baik terlihat maupun tidak. ManO’War dirancang untuk menutupi seluruh bagian telinga dengan bantalan berbahan serupa kulit untuk memberikan kenyamanan dan meningkatkan isolasi suara.

Mikrofon digital searah dipasang tersembunyi pada ear cup bagian kiri Razer ManO’War dan dapat dikeluarkan dengan mudah ketika diperlukan. Mikrofon ini memiliki kemampuan lebih daripada mikrofon analog tradisional untuk memproduksi suara yang lebih natural dan jernih. Gamers dapat menyesuaikan volume dan mematikan suara melalui Quick Action Controls pada ear cup Razer ManO’War. Indikator LED akan muncul ketika mikrofon sedang tidak dinyalakan.

Razer memastikan headset ini siap untuk perjalanan yang mulus, panjang dan tanpa gangguan baik untuk streaming, menonton film, atau gaming marathon. Razer ManO’War dapat digunakan nirkabel selama 14 jam hanya dengan satu kali cas.

Fitur lighting Razer Chroma yang terdapat dalam Razer ManO’War Chroma memungkinkan para gamer untuk menelusuri berbagai profil lighting. Dengan 16,8 juta warna yang dapat dipilih, skema warna headset dapat diprogram menggunakan Razer Synapse atau para gamer dapat memilih dari berbagai opsi lighting yang telah disediakan.

“Kebebasan untuk bermain tanpa kabel, tanpa gangguan, dan dilengkapi dengan kualitas suara, kenyamanan serta daya tahan baterai yang luar biasa menjadikan headset sesuatu yang penting untuk para gamer,” ujarnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3338 seconds (0.1#10.140)