Sepeda Pintar Le Syvrac Gunakan Prosesor Quad Core dan RAM 4GB

Kamis, 28 April 2016 - 08:17 WIB
Sepeda Pintar Le Syvrac Gunakan Prosesor Quad Core dan RAM 4GB
Sepeda Pintar Le Syvrac Gunakan Prosesor Quad Core dan RAM 4GB
A A A
SHENZEN - Satu lagi sebuah teknologi inovasi dibenamkan pada sebuah sepeda gunung. Ya, perusahaan asal China bernama LeEco tak hanya merilis smartphone, tapi juga mencoba mengembangkan sepeda pintar bernama Le Syvrac.

Seperti dilansir dari Android Central, Kamis (28/4/2016), sepeda ini dilengkapi dengan sistem OS Android. Sepeda ini telah dipamerkan pada acara CE China yang berlangsung di kota Shenzen, China.

Untuk board sistem operasi Android terpasang pada poros tengan stang yang telah dilengkapi dengan layar seluas 4 inci. Dapur pacunya, sudah menggunakan prosesor quad core dan RAM sebesar 4GB, ini sangat luar biasa.

Tak hanya itu, fitur lain yang dipasang pada sepeda ini juga dibekali dengan berbagai sensor, seperti speedometer, detak jantung, jarak tempuh, keadaan cuaca, laser point, serta peta.

Le Syvrac juga sudah dilengkapi dengan kamera, pemutar musik, dan built-in speaker untuk mendengarkan musik saat bersepeda. Untuk keamanan agar terhindar dari pencuri dilengkapi dengan alarm dan fitur tracking yang bisa diakses melalui smartphone untuk melacak keberadaan sepeda.

Untuk mendapatkannya, Anda harus merogoh kantong 39.999 Yuan atau sekitar Rp8,1 juta untuk versi carbon fiber. Selain di negara China, sepeda ini akan dipasarkan diluar China tahun ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2045 seconds (0.1#10.140)