Honda Pacific Tulungagung Resmi Beroprasi Layani Konsumen

Jum'at, 13 Mei 2016 - 23:39 WIB
Honda Pacific Tulungagung Resmi Beroprasi Layani Konsumen
Honda Pacific Tulungagung Resmi Beroprasi Layani Konsumen
A A A
JAKARTA - Honda kembali memperluas jaringan dealer resminya yang ke-121 di Indonesia dengan meresmikan Honda Pacific Tulungagung (HPT), Jawa Timur. Ini merupakan dealer resmi Honda ke-22 di area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara dan yang ke-8 diresmikan selama 2016.

Dealer yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 5, berdiri di atas lahan seluas 6.400 m2. HPT memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Selain itu juga dilengkapi dengan showroom yang menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru. Untuk layanan purnajualnya, HPT memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.152 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Ditambah area spareparts seluas 114 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat.

“Tahun ini Honda terus-menerus memperluas jaringan dealer resminya di lebih banyak lagi kota baru seluruh Indonesia. Dengan demikian, konsumen tentunya dapat lebih mudah mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari Honda serta memberikan kontribusi yang positif pada penjualan Honda,” ujar President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida dalam keterangan resminya Jumat (13/5/2016).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Pacific Tulungagung merupakan dealer pertama Honda di kota ini. Kami percaya kehadiran Honda Pacific Tulungagung akan turut membantu penetrasi penjualan ke wilayah-wilayah baru dan tentunya membantu seluruh konsumen Honda mendapatkan pelayanan dengan lebih cepat dan maksimal serta memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat di sekitarnya”.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 121 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 158 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8078 seconds (0.1#10.140)