Blips Lensa Tambahan untuk Smartphone, Hasilkan Gambar Lebih Detail

Selasa, 17 Mei 2016 - 22:01 WIB
Blips Lensa Tambahan...
Blips Lensa Tambahan untuk Smartphone, Hasilkan Gambar Lebih Detail
A A A
OHIO - Blips, sebuah lensa tambahan untuk dipasangkan pada kamera smartphone yang memungkinkan bisa menghasilkan tangkapan gambar yang detail layaknya sebuah mikroskop. Ini sangat menarik, dan menambah pengalaman baru bagi Anda yang suka fotografi dengan memanfaatkan smartphone.

Dalam satu set lensa Blips terbagi menjadi dua lensa berbeda, terdiri dari lensa Macro tipis 5mm dan lensa Micro 1.2mm. Lensa Macro untuk mengambil foto HD dengan optical magnification sekitar 10x, sementara lensa Micro dapat mengubah kamera smartphone menjadi mikroskop digital dengan detail sekitar 1/7000 inci.

Keberadaan lensa ini masih merupakan proyek yang masih dalam tahap penggalangan dana di situs crowdfounding Kickstarter. Mereka menyediakan dua paket yang berbeda, terdiri dari paket Basic Kit dan Premium Lab Kit.

Seperti dilansir pada laman resmi Kickstarter, Selasa (17/5/2016), paket Basic Kit terdiri dari lensa Macro dan Micro dengan dua spons kecil yang berguna membuat fokus gambar di kamera menjadi lebih stabil dijual seharga USD17, USD19 dan USD23. Sayangnya paket ini sudah ludes terjual.

Sedangkan untuk Lab Kit yang lebih lengkap, terdiri dari lensa Macro dan Micro, sumber cahaya, sepasang spons, smartphone stage dan enam slide dijual dengan harga USD46 atau sekitar Rp600 ribuan. Bagaimana menurut Anda, tertarik?
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)