Honda Jakarta Center Beri Kemudahan Bawa Pulang Mobilio

Sabtu, 21 Mei 2016 - 18:20 WIB
Honda Jakarta Center Beri Kemudahan Bawa Pulang Mobilio
Honda Jakarta Center Beri Kemudahan Bawa Pulang Mobilio
A A A
JAKARTA - Menjelang bulan Ramadhan dan musim mudik tahun ini, banyak dealer yang memberikan penawaran menarik dalam melakukan penjualan. Termasuk yang dilakukan Jakarta Honda Center (HJC) selaku dealer resmi utama Honda di Jabodetabek, yang memberikan penawaran istimewa.

Penawaran menarik ini diberikan HJC dalam gelaran pameran yang bertema "Mudik Hebat" yang diadakan di Grand Atrium Kota Kasablanka. Berbagai promo menarik diberikan selama pameran yang digelar mulai 18-22 Mei 2016.

Menurut seorang sales Honda di Mall Kota Kasablanka, yang enggan disebutkan namanya, diskon hanya diberikan pada konsumen untuk pembelian Mobilio saja.
"Ia belum ada diskon lagi, cuma Mobilio hingga Rp15 juta," katanya pada Sindonews, Sabtu 20 Mei 2016.

Namun, tak berhenti disitu, penawaran menarik lannya adalah opsi TDP ringan Rp20 juta atau cicilan mulai Rp1 juta atau bunga nol persen atau tenor dengan cicilan hingga delapan tahun.

"Kita juga tawarkan berbagai bonus pada pameran ini, seperti gratis perawatan berkala selama tiga tahun, serta gratis darurat 24 jam," ujarnya.

Sebagai informasi, promo dan bonus yang ditawarkan pada pameran ini berlaku untuk periode Mei-Juli 2016. Sementara unit lain yang menjadi daya tarik pengunjung pameran adalah keberadaan Honda BR-V. Bahkan tak sedikit para pengunjung yang telah melakukan inden saat pameran berlangsung.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6702 seconds (0.1#10.140)