Piaggio Indonesia Luncurkan Empat Produk Anyar Sekaligus

Kamis, 26 Mei 2016 - 08:58 WIB
Piaggio Indonesia Luncurkan Empat Produk Anyar Sekaligus
Piaggio Indonesia Luncurkan Empat Produk Anyar Sekaligus
A A A
JAKARTA - Tingginya antusiasme dari para pencinta skuter di Indonesia‬, PT Piaggio Indonesia (PID) kembali meluncurkan produk teranyarnya. Kali ini PID melengkapi jajaran produknya dengan meluncurkan empat skuter sekaligus, yaitu Piaggio Liberty ABS, Piaggio Medley ABS, Vespa Sprint, dan Vespa Primavera.

"Vespa sangat disukai karena kata 'Vespa' identik dengan gaya dan jiwa muda, sementara Piaggio‬ adalah pujaan semua orang karena dapat memenuhi kebutuhan akan skuter, yang tidak hanya digunakan‬ untuk berkendara, tetapi juga untuk meluncur di jalanan kota. Hal itulah yang mendasari kami memperkenakan empat anggota baru keluarga Piaggio Indonesia," ujar President Director PID, Marco Noto La Diega, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (25/5/2016).

Mengusung tema yang sama, keempat model ini dibekali dengan mesin i-get (Italian Green Experience Technology). Dengan teknologi baru itu mesinnya lebih hemat bahan bakar, dapat mengurangi emisi CO2, serta suara mesin lebih halus.

"Masing-masing unsur mesin, mulai dari knalpot hingga penutup gearbox memiliki saluran udara baru yang dirancang untuk membuat suara motor jadi lebih halus dan tenang serta daya tahan mesin yang lebih baik," ungkapnya.

Untuk urusan harga Piaggio Liberty ABS dibanderol Rp35,7 juta, sedangkan Pianggio Medley ABS dibanderol Rp44,2 juta. Sementara dua skutik Vespa yakni Sprint dibanderol Rp38,5 juta, sedangkan Primavera dibanderol Rp36,5 juta. Semua harga yang tercantum adalah harga on the road Jakarta.

‪Keempat skuter Piaggio dan Vespa terbaru tersebut saat ini tengah dipamerkan di pameran Paggio City yang berlangsung pada 25-29 Mei 2016 di Gandara City, Jakarta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0130 seconds (0.1#10.140)