Honda Grand Touring The All New GTR 150 Resmi Memulai Etape Sulawesi

Selasa, 31 Mei 2016 - 22:38 WIB
Honda Grand Touring The All New GTR 150 Resmi Memulai Etape Sulawesi
Honda Grand Touring The All New GTR 150 Resmi Memulai Etape Sulawesi
A A A
MANADO - Honda Grand Touring The All New GTR 150 resmi memulai etape Sulawesi yang dimulai dari kota Manado. Peserta yang diikuti para perwakilan klub motor Honda serta wartawan memulai start di Jembatan Soekarno Manado yang juga menjadi ikon Kota Manado.

Logistik and Distribution Department Head PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) Andreas Gunawan mengatakan, Honda Grand Touring merupakan salah satu program untuk membuktikan ketangguhan motor sport premium yang menjelajahi pulau Kalimantan dan Sulawesi dengan perjalanan sepanjang 3200 kilometer.

"Di Kalimantan sudah selesai. Ini baru dimulai di Sulawesi dan perjalanan ini untuk menunjukan betapa tangguhnya Supra GTR 150 diberbagai medan," paparnya, (Selasa, 31/5/2016)

Lebih lanjut Gunawan mengatakan, selain tangguh, motor ini juga didesain nyaman dan aman dipakai untuk berpetualang atau berjalan jauh. "Ini sudah dibentuk sesuai dengan kebutuhan masyarakat karena selain cepat karena mengaplikasikan mesin DOHC, motor ini juga sudah dilengkapi double cakram yang aman saat pengereman," ujarnya

Natanaeil Rungkat perwakilan Honda StreetFire Club Indonesia yang ikut dalam touring ini mengatakan, selama menunganggi motor Supra GTR 150 dengan menempuh perjalanan hampir 500 kilometer Manado ke Gorontalo, motor Supra GTR 150, yang dia gunakan sangat nyaman meskipun melahap topografi jalan Sulawesi yang berbukit.

"Dari pagi sampai finis malam ini, ketangguhan motor Honda sudah teruji karena akselerasi di tikungan sangat seimbang dan stabil saat berkecepatan tinggi di jalan lurus," ujarnya.

Sebelumnya rombongan grand touring ini dilepas oleh tarian kebasaran yang merupakan tarian khas daerah minahasa ini merupakan tarian adat yang dulunya digunakan dalam peperangan. Hal ini dimaksudkan untuk melestarikan tarian khas daerah sekaligus memajukan pariwisata Sulawesi Utara.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8814 seconds (0.1#10.140)