Kawasaki Motor Indonesia Akan Luncurkan Sport Bike di PRJ

Senin, 06 Juni 2016 - 23:36 WIB
Kawasaki Motor Indonesia Akan Luncurkan Sport Bike di PRJ
Kawasaki Motor Indonesia Akan Luncurkan Sport Bike di PRJ
A A A
JAKARTA - Pada berita sebelumnya PT kawasaki Motor Indonesia (KMI) rencanannya akan mengeluarkan 4 varian baru di tahun ini untuk Indonesia. Minggu lalu KMI sudah meluncurkan motor trail khusus trek, New KLX, yang beberapa bulan sebelumnya juga telah meluncurkan model supermoto Z125.

Kini rencanannya KMI melakukan persiapan untuk kembali meluncurkan 1 produk motor terbarunya. Deputy Head Sales and Promotion Department KMI, Michael Chandra Tanadhi terkait hal ini mengungkapkan kalau peluncuran sepeda motor terbaru besutan Kawasaki Indonesia ini akan dilakukan pada ajang pameran Jakarta Fair Kemayoran yang sebentar lagi digelar. Chandra masih enggan memberi bocoran terkait hal ini.

"Nanti sajalah tunggu undangannya, yang pasti kita akan perkenalkan saat ajang Jakarta Fair Kemayoran nanti. Jadi sabar aja kita akan ketemu lagi," ujar Chandra.

Namun, sebagai gambaran pihaknya sedikit memberikan bocoran mengenai produk barunya. Dimana KMI akan meluncurkan sebuah produk motor baru yang berjenis sportbike. Kira-kira apalagi yang akan dikeluarkan KMI? Jika benar produk tersebut berjenis sport bike, Kawasaki akan mempunyai line sport bike lebih banyak varian. Ini akan menggoyang pasar segmen sport bike, dimana Honda dan Yamaha juga mempunyai mainan di kelas ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8720 seconds (0.1#10.140)