Bridgestone Potenza RE030, Jadi Ban Resmi Honda Brio RS

Kamis, 23 Juni 2016 - 17:33 WIB
Bridgestone Potenza RE030, Jadi Ban Resmi Honda Brio RS
Bridgestone Potenza RE030, Jadi Ban Resmi Honda Brio RS
A A A
JAKARTA - Kali ini PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), secara resmi mengumumkan ban merek Potenza RE030 ukuran 185/55 R15 82V menjadi ban standar Honda Brio RS yang telah diluncurkan di Indonesia pada 7 April 2016. Sebagai ban mewah terkini dari Potenza, RE030 menawarkan performa ban untuk kecepatan tinggi dengan didukung oleh tingkat pengendalian dan kestabilan yang sangat prima.

Tidak hanya itu, ban ini juga mempunyai tingkat kebisingan yang rendah serta dikombinasikan dengan tingkat kenyamanan yang mumpuni, dan tentu saja menghadirkan pengalaman berkendara yang sangat menyenangkan. Tak heran, ban tipe ini dipilih sebagai ban resmi atau Original Equipment (OE) oleh beberapa kendaraan pilihan.

Potenza RE030 memberikan nilai lebih pada keamanan (safety) dan performa berkendara karena didukung dengan kemampuan pengereman (breaking capabilities) yang sangat prima. Kombinasi antara fitur handling, cornering, dan breaking juga menambah keunggulan ban dalam menghadirkan respon steering yang sangat tepat juga keandalan handling ban dalam mengatasi jalanan yang basah.

Fitur Potenza RE030:

· High Grip : Kemampuan pengereman yang prima dapat meningkatkan keamanan berkendara.
· High Speed Performance : Karakteristik kinerja ban yang sangat unggul dengan menggabungkan kemampuan handling, cornering, dan breaking.
· Ride Comfort : Menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.
· Steering Response : Memberikan tingkat respon penyetiran yang tinggi.
· Wet Performance : Pengendalian sangat sempurna pada kondisi jalan yang sulit dan basah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7201 seconds (0.1#10.140)