Marquez Jadi Kolektor Motor Bekas Rossi

Sabtu, 09 Juli 2016 - 15:05 WIB
Marquez Jadi Kolektor Motor Bekas Rossi
Marquez Jadi Kolektor Motor Bekas Rossi
A A A
MADRID - Walaupun berseteru dan sempat terjadi perang dingin dengan Valentino Rossi, namun Marc Marquez tak pernah malu mengakui bahwa The Doctor adalah sosok idolanya. Bahkan Marquez mengakui kalau dirinya menyimpan sebagaian motor koleksi Rossi di rumahnya.

Marquez mengakui meskipun kariernya di MotoGP sudah 15 tahun lebih namun Rossi bisa ngimbangin level lawannya. Tahun lalu adalah contoh besar pertarungan Rossi dengan Jorge Lorenzo ngerebutin gelar juara dunia.

“Aku mengidolakannya (Rossi), dan aku menyimpan beberapa model motor milik Valentino di rumahku,” kata pembalap Repsol Honda itu dalam wawancara dengan situs resmi MotoGP.com.

“Luar biasa bisa bertarung melawan idola. Dia menyalipku dan aku menyalip di pada akhirnya dia yang menang, namun kami belajar dari situ,” kata pemuda Spanyol berusia 20 tahun itu.

Sementara itu Rossi yang telah mengamati performa Marquez sejak lama, bahkan ia berpendapat bahwa pembalap Spanyol tersebut telah mematok target yang lebih tinggi.

"Saya pernah katakan Marc bisa bertarung meraih kemenangan sejak awal musim. Saya menyukai karakternya. Saya amati ia ingin meraih gelar dunia pada percobaan pertama. Ini sangat baik," gurau Rossi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7618 seconds (0.1#10.140)