Raungan Buas Yamaha VMAX Melegenda

Rabu, 20 Juli 2016 - 10:23 WIB
Raungan Buas Yamaha VMAX Melegenda
Raungan Buas Yamaha VMAX Melegenda
A A A
BOSTON - Salah satu motor Legenda Yamaha kembali dilempar ke pasaran yakni VMAX Carbon. Rupanya Yamaha menghargai benar sang Legenda setelah 31 tahun bercokol di dunia roda dua, dengan tampang yang lebih berotot Yamaha berharap banyak pada motor bertenaga besar ini

Seperti dilansir automotoreviews, Setelah mendesain ulang tampilang VMAX dan melempar ulang pada tahun 2015 lalu, peminat motor ini tak pernah sepi hampir diseluruh dunia.

Pasalnya VMAX masih menggunakan basis mesin V4 berkpasitas 1679cc yang ada saat ini. Ia sanggup melontarkan tenaga sebesar 200bhp. Model karbon hadir dengan serat karbon pada fuel tank cover, dan front-rear mudguards.

Yamaha Vmax Carbon bermesin dragster lengkap dengan satu set Akrapovic slip-on mufflers ( bayangkan bunyi raungan yang dikeluarkan dari mesin V4 silinder ).

Yamaha Vmax bukanlah model terbaru dan juga bukanlah motor asing bagi para penikmat roda dua, Bahkan di Amerika Serikat, kelompok gangster Hell Angels mensejajarka Yamaha Vmax dengan Harley Davidson (mungkin faktor dari tenaga dan gayanya ).

Vmax merupakan model kedua paling lama dalam produksi pasaran dunia selepas Honda C70 sejak ianya di ciptakan pada tahun 1985, model ini kini berusia 31 tahun sejak dilahirkan tahun1985, rekabentuk dan prestasinya membuatkan anda akan terfikir meninggalkannya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5090 seconds (0.1#10.140)