Fasilitas Towing dan Dyno Test Wajib Ada di Dealer Honda Big Wing

Senin, 25 Juli 2016 - 11:26 WIB
Fasilitas Towing dan Dyno Test Wajib Ada di Dealer Honda Big Wing
Fasilitas Towing dan Dyno Test Wajib Ada di Dealer Honda Big Wing
A A A
JAKARTA - Kesiapan dan dukungan fasilitas dealer untuk produk big bike PT Astra Honda Motor (AHM) rupanya tak tanggung-tanggung. Beberapa fasilitas kemudahan diberikan untuk konsumennya untuk pembelian di dealer Big Wing Honda dengan menyediakan layanan premium diantaranya fasilitas towing gratis.

Fasilitas towing ini dikemas dalam program Emergency Road Assistance (ERA) dari Astra World. Menurut Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana Makmur Sejati (WMS) mengungkapkan, fasilitas tersebut sangat dibutuhkan konsumen moge Honda, terutama ketika melakukan turing atau kegiatan lainnya.

“Konsumen cukup menghubungi nomor telepon 1-500-989 lalu tekan 0 atau menghubungi Big Bike Manager di Main Dealer setempat dan beroperasi selama 24 jam,” kata Edi saat pembukaan dealer Honda Big Wing di Gunung Sahari (23/7).

Sebagai informasi, pemilik moge Honda pertama bisa menikmati layanan tersebut secara gratis. Namun hanya satu kali, setelah itu untuk mendapatkan fasilitasi ini selanjutnya dikenakan biaya Rp450.000. Tak hanya fasilitas towing kita juga menyediakan dyno test bagi konsumen yang melakukan servis atau perbaikan di dealer resmi Honda.
Fasilitas Towing dan Dyno Test Wajib Ada di Dealer Honda Big Wing
"Dyno test wajib ada disetiap dealer Big Wing Honda, kita tak bisa mencoba moge ini di jalan raya setelah dilakukan perbaikan. Fasilitas Dyno untuk mengakomodir pengujiannya," tambah Edi.

Semua ini merupakan langkah keseriusan Honda dalam menggarap pasar moge di Indonesia, meskipun saat ini pasarnya belum terlalu besar. Meskipun begitu pihak AHM optimistis dengan strategi yang dilakukannya untuk merajai pasar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8798 seconds (0.1#10.140)
pixels