All New Honda Supra GTR 150 Resmi Mengaspal di Yogyakarta

Senin, 25 Juli 2016 - 16:30 WIB
All New Honda Supra GTR 150 Resmi Mengaspal di Yogyakarta
All New Honda Supra GTR 150 Resmi Mengaspal di Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - All New Honda Supra GTR 150 resmi mengaspal di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kedu, dan Banyumas. Kendaraan yang mengusung konsep Grand Touring dengan memadukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah mampu mewujudkan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub ini siap bertarung di pasar bebek 150 cc.

Region Head Astra Motor Yogyakarta, Darmawan Tjondrodihardjo mengatakan, All New Honda Supra GTR 150 didesain sebagai motor yang tangguh dan kokoh namun tetap bertenaga dalam menaklukan beragam kondisi jalan saat berpetualang.

"Motor ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menikmati kenyamanan ketika berkendara jauh. Performarnya tinggi dan akselerasi yang responsive memang menjadi andalan kami,”tandasnya.

Baca juga: Honda Luncurkan Motor Bebek Bertenaga Besar Supra GTR 150

Motor yang dibekali mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI, Honda siap bertarung dengan pabrikan lain di kelas bebek sport ini. Selain menyiapkan produk yang mumpuni, pihaknya juga mempersiapkan jaringan dan layanan purna jual yang bagus agar tidak ada kekecewaan di masyarakat.

“Sebelum kami meluncurkan produk, Honda selalu menyiapkan segala hal,”ujarnya.

Ia yakin varian terbaru ini mampu diterima masyarakat dengan baik. Tehnologi PGM-FI yang selama ini diusung oleh Honda mampu menjadi senjata andalan karena memperirit konsumsi bahan bakar. Motor bebek dengan desain gagah dan sporty ini memang sangat menarik. Karena motor ini dirancang secara khusus dengan lekukan bodi yang tajam sehingga menegaskan aksen gahar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1649 seconds (0.1#10.140)