Zikko SpaceStation7 Membuat iPhone Lebih Power Full

Selasa, 02 Agustus 2016 - 15:18 WIB
Zikko SpaceStation7 Membuat iPhone Lebih Power Full
Zikko SpaceStation7 Membuat iPhone Lebih Power Full
A A A
JAKARTA - Zikko, produsen aksesoris terkemuka asal Hong Kong, meluncurkan produk inovatifnya ke pasar Indonesia lewat debut SpaceStation7. Perangkat berbentuk pena lentur ini dirancang khusus untuk menghadirkan solusi kepada para pengguna iPhone maupun iPad di Indonesia, terutama berkaitan dengan media penyimpanan.

“Kini pengguna iPhone bisa lebih leluasa dalam menyimpan berbagai file data tanpa takut lagi memori penuh. Karena Zikko SpaceStation7 bisa berfungsi sebagai memori eksternal yang mampu menampung data hingga 256 GB,” kata Andi Djoe, Marketing Manager Axindo, selaku distributor resmi Zikko di Indonesia.

Lebih lanjut Andi mengatakan fungsi utama magic pen Zikko SpaceStation7 adalah sebagai memori tambahan untuk perangkat berbasis iOS. Perangkat ini bekerja secara seamless dengan iOS Devices baik iPhone, iPad maupun iPod touch.
Zikko SpaceStation7 Membuat iPhone Lebih Power Full
Caranya sangat mudah, yakni tinggal mencolokkan ke port USB/ charging dan fungsinya pun akan langsung bekerja. Anda tinggal memilih akan menggunakan memori internal atau SpaceStation saat penyimpanan data.

Desain dari Zikko SpaceStation 7 dibuat sangat stylish dan minimalis. Ada tiga pilihan warna yang tersedia yaitu gold, silver dan red yang terlihat matching ketika dihubungkan dengan iPhone. Ukurannya mungil dan praktis agar bisa dibawa bepergian setiap saat tanpa menggangu kenyamanan penggunanya.

Uniknya, karena bentuknya yang lentur dan fleksibel Anda bisa menekuk alat ini tanpa takut patah. Misalnya bisa dijadikan sebagai kickstand atau sandaran ponsel saat digunakan untuk menonton film maupun video chatting.
Zikko SpaceStation7 Membuat iPhone Lebih Power Full

Zikko SpaceStation7 Membuat iPhone Lebih Power Full
Baterai smartphone Anda tiba-tiba habis? Jangan khawatir karena alat ini sekaligus berfungsi sebagai kabel MFI lightning yang bisa melakukan isi daya. Anda tinggal mencolokkan ke powerbank atau traver charger sehingga lebih simple tanpa perlu membawa banyak kabel.

Pihak produsen mengklaim kalau Zikko Space Station 7 tidak hanya mengubah iPhone menjadi lebih bertenaga dengan ketersediaan memori eksternal, namun juga menambah kenikmatan karena berbagai fasilitas hiburan yang disediakan seperti menonton TV dan film online.
Terdapat aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di App Store untuk memudahkan aktivitas pengguna menikmati beragam layanan yang disediakan alat ini.

Melalui aplikasi tersebut, Anda bisa mengakses manajemen file maupun aplikasi multimedia. Ada banyak sekali format audio, video maupun dokumen yang didukung di aplikasi ini.

Konten video streaming seperti dari YouTube pun bisa diunduh dengan mudah ke dalam memori SpaceStation7 yang bisa dimainkan kapan saja untuk menghemat kuota data.

Begitupun saat memotret atau merekam video, bisa memilih langsung menyimpan data ke dalam SpaceStation7 sehingga tidak mengambil ruang memori di perangkat iOS.
Zikko SpaceStation7 Membuat iPhone Lebih Power Full
Zikko SpaceStation7 membuat dokumen yang tersimpan menjadi lebih rapih dan akurat. Anda pun bisa mengoptimalkan pekerjaan agar mendapat hasil yang lebih efisien. Termasuk tidak perlu khawatir kehilangan data-data penting terutama kontak nomor ponsel, karena memiliki fitur backup phone contact dalam format VCF yang bisa dipindahkan ke Iphone lain nya.

Transfer data ke komputer bisa dilakukan secara lebih cepat. Karena Zikko SpaceStation7 bisa langsung dicolokkan ke Mac. Koneksi menjadi sangat mudah, Anda tidak perlu melalui iTunes tapi bisa langsung copy, delete dan pindah dokumen.

Keamanan data juga menjadi isu yang tak bisa diremehkan. Zikko telah mengantisipasinya dengan menyediakan sistem perlindungan ekstra pada SpaceStation7 sehingga bisa dikunci aksesnya dengan passcode atau TouchID melalui pengaturan.

Tak hanya itu saja, akses ke media sosial yang sekarang menjadi kebutuhan semua pengguna smartphone juga tak luput dari perhatian. SpaceStation7 dilengkapi dengan fitur instant sharing. Sehingga Anda bisa berbagi ke berbagai layanan media sosial dengan lebih mudah dan cepat.

Fitur utama Zikko SpaceStation7 iOS Memory:
§ Layanan film & televisi online (mendownload youtube dan menyimpan nya di drive)
§ File Management
§ Instant Sharing
§ Adress list backup
§ Lightning cable (fast charging)
§ Transfer data cepat tanpa perlu iTunes

Technical Specs:
- Desain elegan dan stylish dengan bahan dari aluminium magnesium alloy berkualitas tinggi
- Berat: 14,5gram
- Dimensi: .9mm x 16.98mm x 18.88MM
- Dukungan sistem operasi: iOS 9 atau lebih tinggi
- Kompatibilitas: iPhone 6/6s Plus ,iPhone 6/6s,iPhone 5s/5c/5/SE iPad Pro, iPad Air 1/2,iPad mini 1/2/3 ,iPad 4,iPod touch 5/6

Harga dan Ketersediaan
Zikko memasarkan magic pen SpaceStation7 ini dengan harga ritel IDR 990.000. Khusus untuk periode launching yang berlangsung dari 28 July sampai 10 Agustus 2016, dapat di peroleh hanya dengan 899.000, Zikko SpaceStation7 bisa diperoleh di toko online dinomarket.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8539 seconds (0.1#10.140)