Honda CR-Z Jadi Mobil Official Car di Ajang Asia Road Racing Championship

Minggu, 07 Agustus 2016 - 15:17 WIB
Honda CR-Z Jadi Mobil Official Car di Ajang Asia Road Racing Championship
Honda CR-Z Jadi Mobil Official Car di Ajang Asia Road Racing Championship
A A A
JAKARTA - Honda CR-Z kembali tampil sebagai Official Car pada ajang balap sepeda motor seri keempat FIM Asia Road Racing Championship 2016, pada 5 – 7 Agustus 2016, di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kali ini Honda CR-Z akan berperan menjadi Official Car yang terdiri dari Safety Car dan Fast Doctor. Sebagai Safety Car, Honda CR-Z akan turun untuk mengawal jalannya balapan sementara sebagai Fast Doctor Car, Honda CR-Z akan turun dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam track balap.

“Honda selalu mendukung berbagai kegiatan aktivitas balap nasional karena Honda memiliki karakter yang sporty. Salah satunya Honda CR-Z yang memiliki karakter performa mesin yang responsif didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya. Karakter yang dimiliki oleh Honda CR-Z ini sesuai dengan perannya dalam mendukung berbagai kegiatan balap nasional,” ujar Jonfis Fandy, marketing and after sales service director PT Honda Prospect Motor (HPM), dalam keterangan resminya, Minggu (7/8/2016).

Sebagai informasi, ajang balap FIM Asia Road Racing Championship 2016 merupakan lomba balap sepeda motor sport paling bergengsi di benua Asia. Memperlombakan tiga kelas, yaitu Super Sports 600cc, GP 125cc dan Underbone 125cc.

FIM Asia Road Racing Championship merupakan ajang balap sepeda motor sport yang tertinggi di kawasan Asia. Ini pembuktian menjadi yang terbaik untuk menuju FIM World Supersport Series, dan bahkan ke FIM World Superbike Series.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1692 seconds (0.1#10.140)