Big Revv ID Pameran Motor Besar Berskala Internasional

Selasa, 08 November 2016 - 09:48 WIB
Big Revv ID Pameran Motor Besar Berskala Internasional
Big Revv ID Pameran Motor Besar Berskala Internasional
A A A
JAKARTA - Big Revv ID pameran khusus bagi pemegang merk motor besar di Indonesia dengan skala internasional siap digelar. Rencananya pameran ini akan berlangsung selama lima hari pada 22-26 Februari 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

"Dinamika industri motor besar di Indonesia sangat unik dan menarik. Masuknya berbagai brand motor besar di Tanah Air mengindikasikan pasar motor besar masih sangat prospektif. Tercatat di 2016 saja setidaknya, sebanyak 23 merk motor besar yang telah dipasarkan di Indonesia," ujar Project Manager Big Revv ID, Youlanda Motoh, dalam keterangan resminya, Selasa (8/11/2016).

Dirinya menambahkan, Big Revv ID siap menjadi wadah khusus untuk segmen motor besar dalam berpameran. Yang menjadi fokus utama Big Revv ID adalah eksibisi dan penjualan sepeda motor berkubikasi di atas 400 cc dari seluruh dunia, yaitu Amerika, Eropa, dan tentunya, Asia.

Sementara itu, Christian Sinaga, Direktur PT Hasta Karya Persada (PT HKP), penyelenggara Big Revv ID mengatakan, “Big Revv ID mengedepankan idealisme mendukung program-program pemerintah yang berhubungan dengan segmen motor bermesin besar. Antara lain, Big Revv ID dapat menjadi ajang untuk mengampanyekan keselamatan berkendara dan berlalu-lintas."

Dalam rangkaian pmeran, Big Revv ID juga akan menampilkan gaya hidup dalam dunia motor besar, seperti custom motorcycle show, classic motorcycles show, riding gear, apparel, parts & accessories, dan gadget, tak ketinggalan komunitas motor besar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9978 seconds (0.1#10.140)