Xiaomi Disinyalir Bikin Kendaraan Listrik

Selasa, 13 Desember 2016 - 08:12 WIB
Xiaomi Disinyalir Bikin Kendaraan Listrik
Xiaomi Disinyalir Bikin Kendaraan Listrik
A A A
BEIJING - Xiaomi dilaporkan akan meluncurkan kendaraan eletrik dalam waktu dekat. Kabar ini diketahui dari sebuah pengumuman yang dibagikan perusahaan tersebut beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir dari GSM Arena, pengumuman tersebut memang hanya memberikan sekedar informasi. Tapi latar belakang dari gambar pengumuman tersebut mengindikasikan produk tersebut adalah kendaraan.

Gambar itu hanya memperlihatkan tanda bekas ban kendaraan. Karena itu, banyak pihak yang menduga bahwa produk yang akan diperkenalkan adalah kendaraan.

Hanya belum dapat dipastikan kendaraan seperti apa yang akan diperkenalkan perusahaan tersebut. Ada kemungkinan Xiaomi bakal memperkenalkan sepeda listrik, tapi tak tertutup kemungkinan kendaraan itu merupakan mobil.

Sementara info dalam tulisan hanya menyebutkan produk ini akan memiliki E-ABS anti-lock breaking system. Rumor lain juga menyebutkan kendaraan ini akan menggunakan ban hol-melt pneumatic.

Seperti diketahui dalam beberapa bulan terakhir, Xiaomi memang tengah mengubah citra menjadi perusahaan teknologi.

Hal itu dapat terlihat dari sejumlah produk rilisan yang cukup beragam. Untuk kendaraan sendiri, Xiaomi sempat meluncurkan Ninebot Mini pada Oktober tahun lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2430 seconds (0.1#10.140)