Go-Jek Luncurkan Layanan Go-Mart di Tujuh Kota Baru

Kamis, 26 Januari 2017 - 23:05 WIB
Go-Jek Luncurkan Layanan Go-Mart di Tujuh Kota Baru
Go-Jek Luncurkan Layanan Go-Mart di Tujuh Kota Baru
A A A
JAKARTA - Go-Jek, perusahaan teknologi asal Indonesia berbasis aplikasi online menghadirkan layanan berbelanja instan, Go-Mart di tujuh kota, yakni Palembang, Balikpapan, Batam, Solo, Malang, Manado dan Samarinda. Kehadiran fitur ini merupakan upaya Go-Mart meningkatkan layanan serta memperluas jangkauan.

Sebelumnya, Go-Mart melayani pelanggan setia Go-Jek di wilayah Jabodetabek, Bandung, Makassar, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Medan.

“Kehadiran Go-Mart diharapkan dapat memudahkan pelanggan setia Go-Jek untuk berbelanja berbagai kebutuhan secara instan. Lewat fitur Go-Mart, customer dapat dengan mudah berbelanja, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga yang berkaitan dengan hobi, karena kami menyediakan berbagai pilihan kategori toko di dalamnya," ujar Project Lead Go-Mart, Diaz Sikar dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Kamis (26/1/2017).

"Saat ini, kami juga memberikan gratis biaya pengantaran untuk setiap pembelanjaan dengan Go-Pay di toko berstiker Free Delivery with Go-Pay. Jadi, selain mudah, lengkap, dan cepat, layanan ini juga memberikan solusi belanja yang terjangkau,“ tambahnya.

Untuk mengakses layanan ini, customer cukup masuk ke dalam fitur Go-Mart pada aplikasi Go-Jek, dilanjutkan dengan langsung memilih toko dan juga produk yang diinginkan. Setelah melengkapi detail pengiriman, mitra driver Go-Jek siap berbelanja dan mengirimkan belanjaan customer dalam waktu 60 menit.

Untuk metode pembayaran, customer dapat memilih dengan uang tunai maupun cashless menggunakan Go-Pay.

Menurut Diaz, ekspansi di Palembang, Balikpapan, Batam, Solo, Malang, Manado dan Samarinda ini dilakukan dengan menggandeng berbagai retailer besar, sehingga diharapkan dapat memenuhi beragam kebutuhan customer. Tidak hanya mendekatkan retailer dengan customer, Go-Mart juga memberi solusi bagi para retailer dalam hal cost efficiency untuk kebutuhan warehouse.

"Kehadiran Go-Mart di tujuh kota baru ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan manfaat tidak hanya bagi pengguna jasa, namun juga bagi para mitra driver, mitra bisnis dalam hal ini para retailer, dan masyarakat kebanyakan,” tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7929 seconds (0.1#10.140)