Honda Pertimbangkan Kehadiran New Mobilio Tipe Prestige

Sabtu, 04 Februari 2017 - 12:41 WIB
Honda Pertimbangkan Kehadiran New Mobilio Tipe Prestige
Honda Pertimbangkan Kehadiran New Mobilio Tipe Prestige
A A A
BALI - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda Mobilio sebagai produk pembuka 2017. Saat peluncuran, Honda menawarkannya dengan tiga varian sekaligus, yakni Standar, E, dan RS.

Namun pada kesempatan ini pabrikan asal Jepang tersebut tidak lagi menghadirkan tipe E CVT Prestige seperti saat pertama kali menghadirkan Mobilio. Kendati demikian, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM Jonfis Fandy mengaku masih mempertimbangkan hal tersebut.

"Untuk model baru ini kita belum keluarkan. Sejauh ini masih kita timbang-timbang," ujar Jonfis disela Test Drive New Mobilio di Bali, Sabtu (4/2/2017).

Jonfis menyarankan jika konsumen menginginkan tampilan Mobilio yang lebih cantik bisa menambahnya dengan aksesoris Modulo. Meski dapat terlihat jadi lebih cantik, namun Honda menegaskannya tidak akan menjadikannya varian tersendiri untuk Modulo.

"Aksesoris itu kan cepat berganti dan kita mesti develop. Untuk menjadi varian tersendiri itu tidak hanya sekadar pasang aksesoris, tapi juga harus beda dari yang sudah ada," tuturnya.

Honda sendiri menawarkan diskon 20% untuk pembelian aksesoris Modulo bagi konsumen yang melakukan pemesanan New Honda Mobilio dan melakukan login di halaman 'My Booking Status' yang terdapat di website www.honda-indonesia.com sampai 30 April 2017.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5719 seconds (0.1#10.140)