Pesan Grab Bisa Dijemput Artis

Rabu, 01 Maret 2017 - 09:02 WIB
Pesan Grab Bisa Dijemput Artis
Pesan Grab Bisa Dijemput Artis
A A A
JAKARTA - GrabBike, layanan transportasi bernasis olnline hari ini meluncurkan tahap berikutnya dari kampanye 'Pilih Aman'. Melalui kampanye yang telah diluncurkan tahun lalu dan terus digaungkan, Grab berharap dapat turut meningkatkan kepedulian masyarakat Indonesia akan keselamatan mereka dan menyerukan peningkatan standar keselamatan ojek di Indonesia.

Pada 2016, di bawah naungan kampanye ‘Pilih Aman’, Grab telah menyelenggarakan pelatihan berkendara aman secara gratis bagi 1.000 pengendara motor di Jabodetabek. Kini, dengan dukungan sepuluh selebriti dalam kampanye ‘Pilih Aman’, GrabBike ingin mengajak masyarakat Indonesia memprioritaskan aspek keselamatan dan lebih bersikap proaktif dalam menjalankan berbagai inisiatif keselamatan yang bersifat pencegahan dari penyedia layanan ojek yang mereka gunakan.

"Mulai 27 Februari hingga 10 Maret 2017, para pengguna Grab dapat memasukkan kode promo, misalnya PILIHHITO, untuk mendapatkan kesempatan bertemu langsung dan makan malam bersama Hito Caesar. Semakin sering memesan perjalanan dengan kode promo tersebut, semakin besar peluang pengguna untuk menang. Sangat mudah dilakukan, namun pastinya kami sangat berharap bahwa dengan kontes yang menyenangkan seperti ini, akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang sadar dan peduli akan keselamatan mereka ketika berkendara," Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, dalam keterangan resminya, Selasa (22/2/2017).

Lebih lanjut Mediko menjelaskan bahwa kesepuluh selebritis yang terlibat dalam kampanye ini telah lolos uji berkendara aman baik secara teori maupun praktik sebelum diperbolehkan membawa penumpang. “Sepuluh selebritis idola tersebut patut diacungi jempol karena mereka berhasil melewati proses penyaringan yang ketat sesuai standar Grab. Selain diharuskan untuk lolos tahap verifikasi dokumen yang berlaku seperti Surat Izin Mengemudi Tipe C, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku, mereka juga harus melalui tahap seleksi yang lebih komprehensif. Di sini, keterampilan berkendara aman dan pengetahuan terkait dengan peraturan lalu lintas akan diuji dalam ujian teori dan praktik termasuk slalom course, bumpy surface, cornering dan braking technique, pemeriksaan kondisi motor, hingga pelatihan,” jelas Mediko.

Pada tahap ini, seluruh pengguna Grab berkesempatan untuk bertemu, berkendara, atau makan malam bersama sepuluh selebriti Indonesia yaitu Kevin Julio, Samuel Zylgwyn, Derbi Romero, Ali Syakieb, Denny Sumargo, Hito Caesar, Tara Budiman, Omesh, Oka Antara, dan Chand Kelvin, cukup dengan memasukkan nama salah satu selebriti tersebut dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7280 seconds (0.1#10.140)