PT KTB Tambah Diler Kendaraan Penumpang di Jabodetabek

Kamis, 02 Maret 2017 - 17:00 WIB
PT KTB Tambah Diler Kendaraan Penumpang di Jabodetabek
PT KTB Tambah Diler Kendaraan Penumpang di Jabodetabek
A A A
JAKARTA - Tingginya kontribusi potensi pasar kendaraan penumpang di wilayah Jabodetabek menjadi daya tarik bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC). Kali ini, bersama dengan Deta Group, KTB membuka diler resmi kendaraan penumpang di daerah Cakung, Jakarta Timur.

Acara peresmian diler kendaraan penumpang PT Dwindo Berlian Samjaya - Menteng Cakung dihadiri oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB, Dedi Tedja, Komisaris Deta Group dan Willie Koerniady selaku Direktur Dwindo Group.

Pengembangan diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Dwindo Berlian Samjaya - Menteng Cakung dilakukan dengan tujuan agar lebih mudah menjangkau konsumen, sesuai dengan tujuan PT KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata dan mempermudah konsumen dengan peningkatan kualitas pelayanan prima dan sejalan dengan diluncurkannya tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, Brand New Day.

"Dengan bertambahnya diler Mitsubishi saat ini, maka jaringan penjialan Mitaubishi kini menjadi 255 outlet diseluruh Indonesia. Dengan begitu kami berharap jaringan pemasaran Mitsubishi dapat lebih merata dengan kualitas prima untuk para pelanggan," Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB, di Cakung, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Jabodetabek, PT KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Jabodetabek, sesuai standar layanan Mitsubishi.

PT Dwindo Berlian Samjaya - Menteng Cakung sendiri merupakan diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang dan Triton Mitsubishi ke-18 di wilayah DKI Jakarta dan diler Mitsubishi ke-23 atas kerjasama PT KTB dan DETA group.

Dengan luas area 2.000M², diler PT Dwindo Berlian Samjaya - Menteng Cakung berlokasi di Jl.Raya Bekasi Km.26 Ujung Menteng Cakung, Jakarta Timur.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6793 seconds (0.1#10.140)