Hisashi Ishimaki Pamitan, Mitsubishi Restrukturisasi Bisnis

Jum'at, 03 Maret 2017 - 12:56 WIB
Hisashi Ishimaki Pamitan, Mitsubishi Restrukturisasi Bisnis
Hisashi Ishimaki Pamitan, Mitsubishi Restrukturisasi Bisnis
A A A
JAKARTA - Mitsubishi umumkan untuk melakukan restrukturisasi bisnisnya di Indonesia mulai April mendatang. Dimana nantinya akan ada pemisahan distribusi bisnis antara kendaraan penumpang dan komersial yang selama ini di bawah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

"Pemisahan ini sebagai bentuk respon kondisi pasar. Langkah strategis ini juga bagian dari perluas bisnis dan efisien kinerja Mitsubishi di Indonesia," ujar Presiden Direktur Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Hisashi Ishimaki, di Jakarta, Jumat (3/3/2017).

Pada kesempatan yang sama, Ishimaki pun menjelaskan bahwa dirinya tidak lagi akan menjabat sebagai Presiden Direktur KTB. Tongkat estapet nya akan diteruskan oleh Kyoya Kondo terhitung mulai 1 April 2017.

"Saya punya tugas baru di Jepang. Saya akan meninggalkan Indonesia pada Sabtu (4/3/2017). Jadi ini kesempatan saya terakhir bisa bertemu dengan kalian semua," paparnya.

Sementara itu, Kondo mgenungkapkan Indonesia merupakan negara keempat di Asia Tenggara yang ditinggalinya. Dia menyatakan sudah siap untuk mengurus bisnis kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

"Indonesia menjadi negara ke empat saya di ASEAN. Meski negaranya berbeda namun saya merasa seperti pulang kampung. Saya segera bekerja disini dan tidak sabar untuk bekerjasama dengan kalian," ungkap Kondo.

Jadi kedepannya, kendaraan penumpang Mitsubishi akan berada dibawah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan kendaraan komersial berada di bawah PT KTB.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6981 seconds (0.1#10.140)