Honda Scoopy I-Club12 Tampil Lebih Premium Rilis Perdana di Thailand

Selasa, 28 Maret 2017 - 18:40 WIB
Honda Scoopy I-Club12 Tampil Lebih Premium Rilis Perdana di Thailand
Honda Scoopy I-Club12 Tampil Lebih Premium Rilis Perdana di Thailand
A A A
BANGKOK - AP Honda Thailand meramaikan Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017 dengan menghadirkan Honda Scoopy I-Club12 yang telah mendapatkan karakter baru. Motor ini tidak lagi catchy dengan berbagai sticker unik dan lucu, tetapi tampil lebih premium.

Total ada 9 warna yang disediakan untuk Honda Scoopy I-Club 12. Menariknya semua motor tersebut minim dari sticker. Sepertinya AP Honda Thailand mencoba menguatkan aura premium di motor ini.

Selain warna yang premium, motor ini juga hadir dengan desain yang baru. Paling kelihatan adalah lampu bagian depan yang berpadu dengan lampu sein kiri dan kanan. Sementara lampu utama sudah menggunakan LED.

Perpaduan lampu utama dengan sein kiri dan kanan juga terlihat di bagian lampu belakang. Lampu sein bagian depan dan belakang kini langsung aktif ketika setir motor bergerak sesuai dengan arah lampu sein.

Honda Scoopy
Selain mengalami perubahan di bagian desain, bagian kepala motor juga tampil kece. Kali ini desainnya perpaduan antara desain konvensional dan digital.

Terdapat LCD Digital Meter yang menunjukkan kondisi tangki bahan bakar. Di panel digital ini juga terdapat lampu pemberitahuan jika pengemudi berkendara dalam mode eco.

Kapasitas bagasi motor juga ditingkatkan menjadi 15,4 liter. Jadi selain bisa memasukkan helm masih ada ruang sisa untuk barang lainnya.

Nah yang menarik PT Astra Honda Motor (AHM) kabarnya akan merilis motor baru pada Rabu (29/3/2017) besok. Diduga motor yang akan dirilis adalah Honda Scoopy.

Dari isu yang ada Honda Scoopy yang dirilis PT AHM adalah Honda Scoopy yang menggunakan ban 12 inci. Ban yang sama digunakan Honda Scoopy I-Club12.

Kita tunggu saja apakah motor tersebut adalah motor yang sama dengan SINDOnews lihat di Thailand.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9257 seconds (0.1#10.140)