Pajero Sport Rakitan Indonesia Dipastikan Hadir di IIMS 2017

Kamis, 06 April 2017 - 17:59 WIB
Pajero Sport Rakitan...
Pajero Sport Rakitan Indonesia Dipastikan Hadir di IIMS 2017
A A A
JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 sepertinya akan menjadi ajang unjuk gigi para Agen Pemegang Merek (APM). Serupa dengan brand lainnya, Mitsubishi Motors pun siap mengadirkan jajaran produk andalannya.

Namun kali ini sedikit berbeda, Mitsubishi akan memanfaatkan IIMS 2017 untuk memperkenalkan Pajero Sport lokal alias racikan Indonesia.

"Pajero sport lokal akan kita pamerkan yang merupakan produk yang pertama kali diproduksi di pabrik Mitaubishi di Delta Mas," ujar Public Relations PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Motors), Intan Vidiasari di Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Selain itu, Mitsubishi rencananya akan memajang sebanyak 10 kendaraan di booth IIMS 2017. Produk yang akan dipajang pun melingkupi produk - produk andalan dari Mitsubishi seperti All New Pajero Sport, Triton, dan Mirrage.

Tidak hanya itu, dengan mengusung tema 'Brand New Excellece of Mitsubishi Motors', pabrikan mobil asal Jepang ini pun siap memuaskan para pengunjung yang ingin membuat mobilnya terlihat lebih gaya.

"Nanti kita akan ada aksesoris corner untuk beberapa produk seperti untuk Pajero, Triton dan yang lainnya," ungkap Intan.

Selain jajaran produk yang sudah ada, Mitsubishi juga akan memamerkan XM Concept.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)