Tiga Motor Paling Berkuasa di IIMS 2017

Jum'at, 05 Mei 2017 - 17:06 WIB
Tiga Motor Paling Berkuasa di IIMS 2017
Tiga Motor Paling Berkuasa di IIMS 2017
A A A
JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 banyak menawarkan keseruan bagi para pengunjung. Pada gelaran ini para pengunjung tidak hanya dapat melihat mobil atau motor yang terpajang di booth para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM).

Akan tetapi para pengunjung juga dapat menjajal beberapa unit produk untuk test ride. Untuk kendaraan roda dua sendiri, setidaknya terdapat puluhan unit motor yang disediakan untuk para pengunjung yang ingin menjajalnya.

Dalam hal ini Penanggung Jawab Test Ride area IIMS 2017, Duke Manggala selaku kordinator di arena test ride mengakui bahwa pengunjung yang datang cukup antusias untuk menjajal motor-motor yang tersedia.

"Dari hari pertama dibuka sudah banyak yang ingin coba motor. Yang datang juga beragam mulai dari anak muda sampai orang tua," ujar Duke, saat ditemui Sindonews, Jumat (5/5/2017).
Namun Duke menambahkan, kebanyakan pengunjung lebih ingin menjajal motor-motor besar. "Dari kemarin paling banyak dicoba oleh pengunjung itu Royal Enfield, CBR250RR sama R15," tandasnya.

Tiga Motor Paling Berkuasa di IIMS 2017


Di area test ride IIMS sendiri, setidaknya terdapat beberapa merek yang disediakan untuk di jajal. Beberapa diantaranya Peugeot, BMW, Piaggio, Royal Enfield, Honda, dan Yamaha.

Pengunjung yang ingin melakukan tesr ride cukup mendaftar dengan menunjukkan SIM C. Setelah itu pengunjung dapat mencoba motor yang diinginkan.

Tiga Motor Paling Berkuasa di IIMS 2017
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7099 seconds (0.1#10.140)