Closing Ceremony IIMS 2017 Hadirkan Band Rif

Sabtu, 06 Mei 2017 - 19:02 WIB
Closing Ceremony IIMS 2017 Hadirkan Band Rif
Closing Ceremony IIMS 2017 Hadirkan Band Rif
A A A
JAKARTA - Ajang Indonesia Internationational Motor Show 2017 di JI Expo, Kemayoran yang diadakan dari 27 April-7 Mei berlangsung meriah dan berhasil menyedot ribuan pengunjung setiap harinya. Dan jelang penutupan Dyandra Promosindo mengadakan acara Closing Ceremony IIMS 2017 dengan menghadirkan group band Rif .

Bertempat di IIMS Centre Stage, di outdoor area, JIExpo Kemayoran perayaan Closing Ceremony atau penutupan IIMS 2017 dengan menghadirkan band rock terkenal, /rif.

Band asal Bandung ini menghibur para pecinta otomotif mulai pukul 20.30 WIB. Sebelumnya di panggung yang sama akan berlangsung IIMS Awards dan pengumuman pemenang Miss IIMS 2017.

Berdasarkan bocoran agenda acara Closing Ceremony IIMS 2017 yang diterima SINDOnews, di Hall A dan Hall D, tempat dimana para pemegang merek mobil berpameran, akhir pekan ini juga akan menyuguhkan hiburan bagi para pengunjung IIMS 2017.

Sperti di booth Suzuki yang terletak di Hall A, akan hadir Yako, featuring Sweet Martabak untuk menghibur pengunjung. Masih di Hall A, tepatnya di booth Mitsubishi, rencananya akan hadir band Potret.

Di Hall C, tepatnya di PAHAMI Village juga diadakan berbagai acara menarik di akhir pekan, antara lain Amazing Race Kids, bagi para anak-anak yang tengah menemani orang tuanya berbelanja di sana.

Pahami juga melelang barang-barang yang dijual oleh para anggota PAHAMI, dengan open bid mulai dari 10% harga aslinya.

Semua hasil lelang PAHAMI akan disumbangkan ke yayasan sosial, yaitu Panti Asuhan Al-Inzani, Tangerang, Panti Sosial Tuna Grahita Belaian Kasih, Daan Mogot, dan Yayasan Kasih Amera, di Rumah Singgah Pademangan. Masih di PAHAMI Village, pada hari Sabtu malam juga diumumkan pemenang PAHAMI All Champions dari kontes audio yang diadakan sebelumnya.

Sementara Pertamax Motorsport IIMS Super Drift yang akan menghadirkan para pembalap-pembalap drift papan atas untuk bertarung menunjukkan aksi menegangkan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0041 seconds (0.1#10.140)