Syarat Trade In Ban Goodyear

Rabu, 24 Mei 2017 - 18:43 WIB
Syarat Trade In Ban Goodyear
Syarat Trade In Ban Goodyear
A A A
JAKARTA - PT Goodyear Indonesia kembali mengadakan program tahunan Trade In alias tukar ban lama dengan yang baru. Di mana pabrikan ini menawarkan diskon dan paket komplit Ramadhan.

Malalui program Trade In, Goodyear memberikan kesempatan bagi para pengguna mobil keluarga atau penumpang untuk mengganti ban mereka yang rusak karena kondisi apapun dan pada ukuran berapapun dengan ban merek Goodyear. Sementara ban lama yang digunakan akan menjadi diskon pembelian.

"Diskon yang ditawarkan bisa sampai Rp400 ribu dengan pembelian satu set ban. Tapi bisa juga dibeli satuan," ujar Manager Produk dan Trade Marketing Goodyear Indonesia, Arfianti Puspitarini di Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Program ini berlaku secara nasional mulai dari 3 - 18 Juni 2017 atau seminggu menjelang momen Lebaran 2017.

Lalu, bagaimana persyaratan untuk dapat mengikuti program Trade In dari Goodyear. Berikut beberapa persyaratan yang perlu diketahui :

1. Ban yang diganti khusus tipe kendaraan pribadi

2. Untuk ukuran ban Goodyear 14 dan 15, pengguna mobil akan mendapatkan diskon pembelian Rp50 ribu per unit ban. Sementara ukuran 16 ke atas mendapat diskon Rp100 ribu per unit ban, langsung pasang di tempat.

3. Program ini bisa dinikmati di semua Goodyear branded outlet, toko multi brand, serta Shop & Drive yang bertanda khusus.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9820 seconds (0.1#10.140)