Suzuki Baleno Generasi Terbaru Diluncurkan di Solo

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 10:06 WIB
Suzuki Baleno Generasi Terbaru Diluncurkan di Solo
Suzuki Baleno Generasi Terbaru Diluncurkan di Solo
A A A
SOLO - Mobil Suzuki Baleno generasi keempat resmi diluncurkan di Kota Solo, Jawa Tengah. Tampilan terbaru dengan model hatchback, diproyeksikan mampu meraih 10% pangsa pasar di kelasnya.

Sales Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Ichwan Ronaldo mengungkapkan, Suzuki Baleno Hatchback termasuk dalam segmen sedan kompak. Secara nasional, penjualan mobil di kelas itu mencapai sekitar 2.000 unit/bulan.

“Dari segi penjualan, kami menargetkan mampu meraih 10%,” kata Ichwan Ronaldo di sela sela peluncuran Suzuki Baleno model Hatchback di Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (18/8) siang. Setelah diluncurkan dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT SIS mengadakan peluncuran serentak di sepuluh kota di Indoensia. Khusus untuk penjualan di Kota Solo dan sekitarnya, angka penjualan dipatok sebesar 5%.

Branch Manager PT SIS Rifki Setiawan melanjutkan, peluncuran generasi keempat Suzuki Baleno melalui studi dari generasi generasi sebelumnya. Mobil Suzuki Baleno sendiri telah ada sejak tahun 1996 silam. Tampilan dari model sedan ke hatchback dimaksudkan agar perubahannya tidak terlalu total. “Produk juga disesuaikan dengan kebutuhan market di Indonesia,” terang Rifki Setiawan. Mulai dari kondisi jalan, hingga bahan bakar minyak (BBM).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7322 seconds (0.1#10.140)