MMKSI Tambah Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi di Jabodetabek

Rabu, 15 November 2017 - 15:50 WIB
MMKSI Tambah Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi di Jabodetabek
MMKSI Tambah Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi di Jabodetabek
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai Distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia meresmikan pembukaan diler baru khusus kendaraan penumpang yang dikelola PT Batavia Bintang Berlian di Pulogadung, Jakarta Timur.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan Pulogadung dipilih untuk mendekatkan Mitsubishi dengan konsumen yang berada di Jakarta Timur dan sekitarnya, dengan produk andalan Xpander dan Pajero Sport.

”Diler Batavia Bintang Berlian-Pulogadung adalah Outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang ke-99 di Indonesia. Dimana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mutsubishi Motors agar dapat mendekatan diri dengan Konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap irwan Kuncoro, di Pulogadung Rabu, (15/11/2017).

Adapun investasi yang dikeluarkan perusahaan untuk merenovasi gedung, yang sebelumnya sempat digunakan sebagai diler Toyota itu mencapai Rp10 miliar.

MMKSI Tambah Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi di Jabodetabek


Sementara itu, Dedy Tedja, Komisaris Utama DETA Group, yang menaungi Batavia Bintang Berlian, menyampaikan bahwa Mitsubishi perlu ada di Pulo Gadung, karena diler dengan berbagai merek juga ada di sini.

"Batavia Bintang Berlian Pulogadung adalah outlet kendaraan penumpang Mitusishi Motors ke 30 di Jabodetabek dan 99 di Indonesia," kata Direktur Utama Batavia Bintang Berlian Dedi Teja di Jakarta, Rabu.

Adapun diler yang berlokasi di Jalan Raya Bekasi KM 19 nomor 20 ini dilengkapi area pamer seluas 384 meter persegi dan luas area pengerjaan bengkel mencapai 780 meter persegi.

Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan variasi kendaraan penumpang Mitsubishi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0088 seconds (0.1#10.140)