Jual Beli Mobil Hanya dalam Satu Jam, Ikuti Caranya

Jum'at, 15 Desember 2017 - 20:34 WIB
Jual Beli Mobil Hanya dalam Satu Jam, Ikuti Caranya
Jual Beli Mobil Hanya dalam Satu Jam, Ikuti Caranya
A A A
JAKARTA - Situs BeliMobilGue.co.id, perusahaan start-up yang baru saja meluncurkan bisnisnya di Indonesia dan menawarkan kemudahan menjual mobil dalam satu jam saja. Hanya dengan melakukan tiga langkah mudah, yaitu mengunjungi situs BeliMobilGue.co.id untuk mendapat valuasi harga mobil, melakukan inspeksi di lapangan, dan menerima penawaran harga.

Penasaran bagaimana BeliMobilGue.co.id melakukan valuasi mobil Anda? Pertama, harga valuasi berasal dari database besar yang dikeluarkan oleh sumber terpercaya. Database ini memiliki algoritma perhitungan depresiasi mobil, bahkan hingga karakteristik spesifik mobil yang dimiliki. Karena itu, nantinya yang muncul bukanlah gambaran umum untuk satu jenis merek mobil, juga spesifik berdasarkan karakteristik lainnya.

Misalnya algoritma yang dimiliki situs ini tidak hanya untuk Toyota Sienta, melainkan lebih detail lagi seperti untuk Toyota Sienta Veloz matic yang dibeli pada bulan Mei 2017 dengan 7.465 km. "Kami menerima mobil apa pun, artinya kami tidak membeda-bedakan pembuatan, model, modifikasi, tahun, jarak tempuh ataupun wilayahnya. Kami juga menerima mobil sewa," kata CEO BeliMobilGue.co.id Rolf X Monteiro, saat konferensi pers di Jakarta.

Situs BeliMobilGue.co.id bertujuan memberikan pandangan yang jujur untuk nilai mobil kamu sambil memberikan pengalaman jual mobil yang berkesan. Nah yang paling penting, BeliMobilGue.co.id tidak memungut biaya apa pun, bahkan jika kamu memutuskan untuk tidak menjualnya melalui BeliMobilGue.co.id. Hingga saat ini, jumlah mitra BeliMobilGue.co.id berjumlah lebih dari 1.000 mitra dan akan terus bertumbuh ke seluruh Indonesia.

BeliMobilGue.co.id saat ini memiliki 17 lokasi inspeksi yang terletak di banyak lokasi nyaman dan aman di seluruh Jadetabek. "Perangkat inspeksi berdasarkan aplikasi akan mengarahkan para inspektor kami pada seluruh proses pemeriksaan. Alat tersebut akan memberitahukan kepada mereka di mana harus berdiri, apa yang harus diperhatikan dan diteliti, hingga bagaimana cara menilainya. Gambar akan disertakan dan kami juga memfasilitasi upload dokumen tambahan," sebut Alexander Alvin selaku VP Acquisition.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8071 seconds (0.1#10.140)