MMKSI Ajak Mampir ke Dapur Mitsubishi Xpander

Rabu, 07 Februari 2018 - 19:00 WIB
MMKSI Ajak Mampir ke Dapur Mitsubishi Xpander
MMKSI Ajak Mampir ke Dapur Mitsubishi Xpander
A A A
CIKARANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), mengajak jurnalis media massa nasional, blogger dan komunitas pecinta model kendaraan Mitsubishi untuk mengunjungi pabrik perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia yaitu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di kawasan industry GIIC Deltamas, Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan fasilitas dan proses produksi yang dilakukan di pabrik yang secara perdana memproduksi Mitsubishi XPander serta Pajero Sport.

"Hari ini kami memberikan keistimewaan kepada anda semua untuk melihat lebih dalam proses produksi small MPV favorit ini di pabrik kami yang canggih. Anda akan menyaksikan bagaimana Xpander diproduksi dengan menggunakan standar kualitas tinggi dan didukung dengan perlengkapan berteknologi tinggi," ujar Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo, dalam sambutannya, Rabu (7/2/2018).

Selain itu, kunjungan ini diharapkan dapat memberikan informasi yang bermanfaat tentang proses produksi Xpander sebagai small Multi Purpose Vehicle (MPV) yang saat ini sangat digandrungi.

Hingga saat ini tercatat setidaknya sudah dua model kendaraan Mitsubishi yang diproduksi pada fasilitas ini Xpander dan Pajero Sport. Menyusul kemudian model COLT L-300 diharapkan juga dapat segera diproduksi pada fasilitas ini mulai tahun 2018.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6672 seconds (0.1#10.140)