Sharp Borong Penghargaan Top Brand di Lima Kategori Elektronik

Minggu, 25 Februari 2018 - 21:05 WIB
Sharp Borong Penghargaan Top Brand di Lima Kategori Elektronik
Sharp Borong Penghargaan Top Brand di Lima Kategori Elektronik
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia berhasil memborong penghargaan bergengsi Top Brand 2018. Pabrikan elektronik asal Jepang ini sukses membawa pulang lima kategori, yaitu LCD TV, lemari es, mesin cuci, AC, dan televisi tabung.

Raihan pada ajang tahunan ini juga menjadi cermin komitmen yang terus dibawa Sharp untuk tetap menjadi yang terbaik di hati konsumen Indonesia. Tak hanya satu kali, Sharp Indonesia bahkan telah mengantongi predikat juara pada beberapa kategori Top Brand selama enam tahun berturut-turut sejak 2013.

Kebanggaan ini turut diungkapkan juga oleh Satoshi Sakai, Director TV PT SHARP Electronics Indonesia yang menerima penghargaan Top Brand, baru-baru ini. “Salah satu kunci kemenangan Sharp adalah kemampuan kami menciptakan inovasi yang sesuai dengan karakter konsumen di Indonesia. Dengan demikian, produk mudah diingat dan selalu dipercaya dari generasi ke generasi,” ucap Satoshi Sakai dalam keterangan tertulisnya, Minggu (25/2/2018).

Tiga produk Sharp juga berhasil singgah di posisi jawara pada perhelatan Top Brand, masing-masing LCD TV, mesin cuci, dan lemari es. Sedangkan kategori produk AC dan televisi tabung masuk di tiga terbaik.

Kesuksesan Sharp meraih pangsa pangsa nomor satu untuk LCD TV pada Desember 2017 lalu semakin dikuatkan dengan posisi nomor satu pada Top Brand. Di mana total brand index berhasil mencapai 24,6% mengalahkan pesaingnya.

Dengan nilai total brand index yang tak kalah memuaskan yakni sebesar 24,7%, Sharp juga memantapkan posisi nomor satu untuk kategori mesin cuci. Sementara untuk produk lemari es, Sharp melesat jauh dengan total brand index 26,8%.

“Penghargaan ini akan kami jadikan acuan untuk terus memberikan yang terbaik di berbagai aspek. Tentunya ucapan terima kasih juga saya sampaikan untuk seluruh karyawan Sharp Indonesia atas dedikasinya dan seluruh konsumen di tanah air yang senantiasa mempercayakan SHARP sebagai produk pilihan kapanpun dan di manapun,” tutup Satoshi Sakai.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6569 seconds (0.1#10.140)