All New Honda Civic Turbo Raih Gelar Sedan Terbaik 2018

Jum'at, 30 Maret 2018 - 00:03 WIB
All New Honda Civic Turbo Raih Gelar Sedan Terbaik 2018
All New Honda Civic Turbo Raih Gelar Sedan Terbaik 2018
A A A
JAKARTA - All New Honda Civic Turbo meraih gelar tertinggi untuk model sedan setelah meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Otomotif Award 2018. Di ajang yang sama, Honda juga meraih penghargaan istimewa di kategori Best Manufacturer in Motorsport.

All New Honda Civic Turbo mengungguli beberapa model di kelasnya untuk meraih gelar Best Medium Sedan. Tak hanya itu, model yang diluncurkan di Indonesia pada 2016 itu juga mengungguli seluruh model sedan di berbagai kategori untuk meraih gelar tertinggi di segmen Sedan, yaitu Best of the Best Sedan. Selain Civic, sedan Honda lainnya yaitu Honda City juga meraih penghargaan di kategori Best Small Sedan.

"All New Honda Civic merupakan produk yang istimewa karena untuk pertama kalinya membawa mesin i-VTEC 1.5LTurbo ke Indonesia. Kami percaya, teknologi Turbo yang kini juga sudah kami terapkan pada model All New Honda CR-V, Honda Civic Hatchback dan Honda Civic Type R akan menjadi tren di Indonesia sekaligus memenuhi permintaan konsumen akan sebuah mesin yang canggih, bertenaga besar, namun lebih efisien dan ramah lingkungan,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/3/2018).

Tidak hanya meraih penghargaan untuk berbagai produknya, PT Honda Prospect Motor juga meraih penghargaan istimewa sebagai Best of Manufacturer in Motorsport. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi bagi Honda yang telah konsisten berpartisipasi dan berkontribusi di dunia balap mobil di Indonesia selama lebih dari 13 tahun.

"Racing adalah DNA Honda, sehingga kami tidak hanya menciptakan produk-produk yang berkarakter sporty, tetapi juga ingin membuktikan keunggulannya di lintasan balap. Lebih penting lagi, kami berharap partisipasi di ajang balap kami dapat ikut memajukan olahraga balap di Indonesia,” kata Jonfis.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6966 seconds (0.1#10.140)