Kuota Program Mudik Bareng Menipis, AHM Segera Tutup

Sabtu, 26 Mei 2018 - 00:06 WIB
Kuota Program Mudik Bareng Menipis, AHM Segera Tutup
Kuota Program Mudik Bareng Menipis, AHM Segera Tutup
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk tanggung jawab atas himbauan pemerintah mengurangi jumlah pemudik dengan menggunakan motor menuju kampung halamnnya, PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2018 sebagai sarana yang aman dan nyaman untuk pemudik selama dalam perjalanan.

Pendaftaran secara serentak telah dibuka pada 2 Mei 2018 di 8 lokasi dealer yang tersebar di Jakarta, Depok, Tanggerang dan Bekasi. AHM menyiapkan 56 bus untuk para pemudik dan 20 truk pengangkut 1000 motor pemudik.

Saat ini, dari 1000 kuota yang disediakan hanya tersisa sekitar 60 kuota. Pihaknya menyebut bahwa akan segera menutup pendaftaran apabila kuota tersebut telah penuh.

“Sekarang sudah sekitar 60 kuota lagi ya, diprediksi minggu depan sudah penuh dan akan ditutup. Tapi kita lihat, kalau memang sebelum minggu depan kuota sudah ter isi ya kita tutup pendaftarannya” tutur General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati

MBBH 2018 akan menempuh rute baru yaitu Jakarta – Solo dan 2 jalur seperti tahun lalu yaitu Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta. Ketiga rute tersebut akan diberangkatkan pada 10 Juni 2018 di AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 09.00 WIB.

“Mekanisme tanggal 9 Juni pemudik kumpul untuk motornya diangkut terlebih dahulu dengan truk, tanggal 10 nya baru diberangkatkan serentak” . jelas Istiyani

AHM berupaya untuk selalu meningkatkan pelayanan mudik dan balik abreng bagi pengguna sepeda motor Honda ke kampung halamannya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9625 seconds (0.1#10.140)