Usai Jakarta, My Ramadan My Charity Mampir ke Bandung

Minggu, 27 Mei 2018 - 20:16 WIB
Usai Jakarta, My Ramadan My Charity Mampir ke Bandung
Usai Jakarta, My Ramadan My Charity Mampir ke Bandung
A A A
BANDUNG - Evalube Lubricant mengajak ratusan anggota komunitas motor atau bikers berbagi kebaikan lewat acara My Ramadhan My Charity di KFC Setiabudi, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Sabtu (26/5/2018). Acara yang berlangsung meriah itu dihadiri oleh sekitar 300 dari beberapa komunitas motor dan puluhan anak yatim.

Selain buka puasa bersama, dalam acara itu dilaksanakan pula meet & great dengan Brand Ambassador Evalube David John, ganti oli gratis untuk 100 motor, fun games, kultum, dan doorprize untuk para bikers. Ratusan bikers pun diajak mengumpulkan uang dan barang layak pakai untuk disumbangkan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadan untuk semakin menyebarkan kepedulian dan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan tahunan ini dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan. Setelah Bandung, acara My Ramadhan My Charity digelar di Yogyakarta pekan depan," kata Commercial Director Evalube Yomie Harlin.

Dalam kesempatan itu, Evalube Lubricant menginformasikan tentang kehadiran dua produk oli baru, yakni Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic dan Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Synthetic. Brand Manager Evalube Bambang Eka mengatakan, Evalube 4T PRO RACING cocok digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc ke atas. Sedangkan Evalube SCOOTIC RX SAE direkomendasikan untuk semua motor metik.

Harga oli baru Evalube 4T PRO RACING ini Rp250.000 per liter. Sedangkan Evalube SCOOTIC RX dibandrol Rp50.000 per liter. "Dua produk baru yang diluncurkan pada awal Mei lalu ini, disambut antusias oleh konsumen. Rencananya, dua oli baru tersebut akan didistribusikan ke seluruh Indonesia pada awal Juni 2018 oleh 25 distributor," kata Bambang.

Bambang mengemukakan, produk Evalube bisa didapatkan di mana saja. Di Indonesia terdapat 1.900 chanel grosir dan retail. Bahkan tiga tahun terakhir, Evalube hadir di 42 cabang pasar modern Borma dan minimarketnya Tokma di Jabar.

"Evalube merupakan brand pelumas asli Indonesia dengan daya tahan, performa, dan mutu tinggi yang sudah memenuhi spesifikasi resmi internasional dan nasional. Keunggulan dibanding oli merek lain, karena oli Evalube diproduksi serius. Kekentalan dan EPS-nya diuji di laboratorium. Jadi kalau secara kualitas belum masuk, oli tak akan dikemas," ujar Bambang.

Sementara itu, Maketing Manager Evalube Ivan Rastianto mengatakan, Evalube menguasai 15% pasar pelumas di Indonesia. Dari 15% pasar itu, oli motor 4-tak menguasai 60% dan sisnya oli 2-tak. Untuk tahun ini, Evalube menargetkan penjualan meningkat 20%.

"Guna mencapai target itu, kami memperluas wilayah diatribusi dan menjamin ketersediaan produk di seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu, kami membuat komunitas Gila Motor di media sosial, Facebook, Instagram, dan Twitter. Mereka yang tergabung dalam komunitas ini, ada dua, bikers dan montir atau pemlik bengkel. Lewat komunitas Gila Motor, anggota bisa saling berbagi informasi," kata Ivan. agus warsudi
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6714 seconds (0.1#10.140)