Peranti Smart Networking TP-Link Memudahkan Aktivitas Masyarakat

Rabu, 26 September 2018 - 18:45 WIB
Peranti Smart Networking TP-Link Memudahkan Aktivitas Masyarakat
Peranti Smart Networking TP-Link Memudahkan Aktivitas Masyarakat
A A A
JAKARTA - Kehadiran IoT (Internet of Things) membawa pembaruan dalam duniateknologi yang memiliki banyak manfaat dalam berbagai bidang, mulai dari kesehatan, pendidikan, keamanan hingga di duniaentertainment. TP-Link, perusahaan penyedia perangkat jaringan dan aksesori turut memaksimalkan IoT untuk mempermudah segala aktivitas orang-orang dengan menghadirkan rangkaian produk inovatif. Yakni, smart bulbLB130,wirelessrouter 4G LTE TL-MR6400, Archer C5400X, dan Pharos CPE610.

Marketing Manager TP-Link Indonesia, Biko Yoshia, menjelaskan bahwa menyambut kehadiran IoT, TP-Link turut mengedukasi masyarakat tentang manfaat perangkat teknologi bagi kehidupan manusia. Perangkat-perangkat keluaran TP-Link ternyata tak hanya memiliki teknologi yang canggih, tapi juga berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

''Beberapa produk kami, seperti Wi-Firouterdan jugasmart bulb, mendukung terwujudnya konsepsmart homeyang membantu mempermudah aktivitas masyarakat saat ini. Selain itu secara tidak langsung konsepsmart homejuga dapat membantu orang-orang menghemat biaya dan energi,”kata Yoshia.

Jajaran produk baru TP-Link di kuartal tiga tahun 2018 ini adalahsmart bulbLB130,WirelessRouter 4G LTE TL-MR6400, Archer C5400X, dan Pharos CPE610. Smart bulbLB130 merupakan bohlam pintar yang dilengkapi dengan Wi-Fi yang dapat dikontrolpengaturan cahaya dan warnanya lewatsmartphone. TP-Link juga mengeluarkan sebuah router 4G LTE TL-MR6400 yang memilikibuilt - inslot kartu SIM yang kompatibel dengan jaringan operator seluler di Indonesia.

Sedangkan Pharos CPE610 merupakan solusi efektif untuk aplikasi jaringanwireless outdoor. Hadir jugarouteryang dikhususkan untuk paragamersdi Indonesia yaiturouterseri Archer C5400X. Router inimerupakan routergamingpertama TP-Link yang dilengkapi dengan teknologi AC5400 dan jaringan Tri-band.

''Kami menyadari kebutuhan perangkatnetworkingsemakin beragam. Kami memperkenalkan produk-produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat sekarang, mulai dari penggemargame,pemilik mobilitas tinggi, dan para pebisnis,” tutup Yoshia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4162 seconds (0.1#10.140)