Wuling Motors Kembali Pamer Teknologi di GIIAS Medan 2018

Rabu, 31 Oktober 2018 - 23:00 WIB
Wuling Motors Kembali Pamer Teknologi di GIIAS Medan 2018
Wuling Motors Kembali Pamer Teknologi di GIIAS Medan 2018
A A A
MEDAN - Wuling terus memperkuat posisinya di pasar automotif nasional, khususnya Sumatera. Hal ini terlihat dari keseriusan mereka mengikuti GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2018 untuk kedua kalinya.

Dalam ajang pameran automotif yang diadakan pada 31 Oktober-4 November di Santika Dyandra Convention Center, Medan, Sumatera Utara ini, Wuling bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari menghadirkan line-up produk lengkap. Tak hanya itu, merek yang memiliki pabrik perakitan di Cikarang, Jawa Barat itu juga membawa satu unit mobil istimewa yang dipamerkan di Booth F seluas 180 meter persegi.

“Kami mengusung tema ‘Together, We Grow’ pada partisipasi kami di pameran tahunan ini. Tema tersebut melambangkan bagaimana Wuling bersama-sama dengan mitra dealer, terus bertumbuh seiring perjalanannya di industri automotif Indonesia. Untuk itu, kami hadirkan seri Confero dan Cortez sebagai wujud komitmen bersama Wuling dan mitra dealer. Kami juga tampilkan Electric Vehicle Wuling E100 sebagai jawaban atas tema besar GIIAS 2018, ‘Beyond Mobility’,” kata Ali Hanafiah selaku Presiden Direktur PT Arista Jaya Lestari di sela-sela pembukaan booth, Rabu (31/10/2018).

Pada kegiatan ini Wuling menampilkan The Real Spacious Family MPV, seri Confero dan The New Choice of MPV, Cortez. Dihadirkan pula Electric Vehicle Wuling E100 sebagai tanda kesiapan Wuling dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan.

Pengunjung juga mendapat kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara dalam produk Wuling. Untuk kepentingan tersebut, mereka menyediakan dua unit test drive yang terdiri dari Confero S dan Cortez tipe tertinggi.

Pada GIIAS Medan Auto Show 2018, pihaknya turut menawarkan beragam penawaran istimewa. Yakni dengan tanda jadi senilai Rp5 juta bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama masa pameran konsumen berhak mengikuti lucky dip dengan aneka hadiah menarik. Mulai dari smartphone, logam mulia, peralatan elektronik, dan beragam hadiah menarik lainnya.

“Perjalanan Wuling di Indonesia bersama-sama dengan mitra dealer sudah lebih dari satu tahun. Kami ingin terus bertumbuh dengan semangat Drive For A Better Life, bersama-sama dengan mitra dealer memberikan yang terbaik untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk berkualitas serta menghadirkan layanan purna jual yang terbaik bagi para pelanggan setia Wuling, khususnya di Sumatera Utara,” tutur Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Wuling memiliki dua jaringan resmi di Medan yang siap memberikan pelayanan penjualan dan purnajual bagi setiap konsumen. Kedua outlet tersebut terdiri dari Wuling Medan Ring Road, beralamatkan di Jalan Ring Road Medan, Ruko Mega Bisnis Center Blok A1 No 288-289, dan Wuling Medan SM Raja di Jalan SM Raja, Sitirejo II, Medan Amplas.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7735 seconds (0.1#10.140)