Samsung Gelar Lomba Menulis Artikel Galaxy A9 Bagi Komunitas Gen SINDO

Kamis, 22 November 2018 - 06:00 WIB
Samsung Gelar Lomba Menulis Artikel Galaxy A9 Bagi Komunitas Gen SINDO
Samsung Gelar Lomba Menulis Artikel Galaxy A9 Bagi Komunitas Gen SINDO
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda dalam peluncuran Samsung Galaxy A9 kemarin. Tak hanya peluncuran, Samsung juga menggelar Tech Talk yang dihadiri oleh komunitas Gen SINDO, Samsung Community, dan Tech Reviewer.

Menariknya, bagi komunitas Gen SINDO yang datang dalam acara tersebut berkesempatan mendapatkan satu unit smartphone Galaxy A9 secara gratis. Caranya cukup mudah, mereka dapat mengikuti kompetisi menulis artikel dengan tema "Peluncuran Samsung Galaxy A9 di Indonesia".

Syaratnya, peserta cukup menulis artikel dengan kreativitas gaya bahasa masing-masing terkait acara peluncuran Samsung Galaxy A9 di Indonesia. Tentunya disertai dengan highlight fitur produk.

Tulisan boleh disertakan foto-foto saat acara peluncuran atau foto yang diambil dengan kamera Galaxy A9. Masing-masing orang diperbolehkan untuk mengumpulkan lebih dari satu artikel agar kesempatan menangnya jauh lebih besar.

Lalu kirim artikel ke alamat email rachmalianifarida@gmail.com dan rosemary@firmatoya.com secara bersamaan dalam satu email per artikel. Periode kompetisi dibuka mulai 21 November dan ditutup 24 November 2018 pukul 15.00 WIB. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada Minggu, 25 November, melalui akun Instagram @Sindonews.

Satu artikel terbaik akan mendapatkan satu unit Samsung Galaxy A9. Sedangkan tiga artikel terpilih akan dimuat di laman Sindonews.com.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7703 seconds (0.1#10.140)