Vespa GTS 300 Super Sport 2019 Siap Tebar Pesona di Vietnam

Selasa, 05 Februari 2019 - 22:59 WIB
Vespa GTS 300 Super Sport 2019 Siap Tebar Pesona di Vietnam
Vespa GTS 300 Super Sport 2019 Siap Tebar Pesona di Vietnam
A A A
HANOI - Vespa GTS 300 Super Sport 2019 akan meluncur di Vietnam dibekali mesin silinder tunggal 300cc empat katup, serta sistem pendingin cair dan injeksi elektronik, motor ini menjadi model berukuran paling besar dan paling bertenaga.

Tidak hanya memiliki ukuran yang besar, model ini juga memiliki performa tinggi, sehingga membuat skutik ini sangat ideal untuk perjalanan dalam kota, touring , maupun perjalanan jarak jauh.

Vespa GTS Super Sport 300 didesain dengan perpaduan gaya urban yang elegan serta gaya petualang, yang selalu menjadi keunikan Vespa besar ini.

Hadirnya Vespa GTS Super Sport 300, Piaggio Indonesia makin memperkaya pilihan produk yang ada. Hal Ini juga dapat memperkuat lini produk Piaggio Indonesia serta menambah pilihan produk berkualitas tinggi bagi konsumen skuter premium.

Vespa GTS Super Sport 300 tetap mempertahankan keseimbangan antara tampilan sporty dan garis-garis modern pada badan motor yang sepenuhnya terbuat dari baja, yang menjadi andalan Vespa sejak 1946. Ada pula sistem rem dengan cakram ganda yang memungkinan pengguna tetap merasa nyaman meski melakukan pengereman mendadak.

Seperti dilansir dari Xedoisong, tersedia dalam warna GrigioTitanio dan dilengkapi dengan jok berwarna hitam, desain Vespa GTS sendiri diilhami Vespa klasik tahun 60-an namun dengan sentuhan modern pada bagian depan serta bingkai krom, seperti halnya Vespa Primavera terbaru.

Konsisten dengan karakteristik unik dari Vespa, model ini memiliki garis-garis tegas yang modern di tudung roda depan, lampu depan bulat, serta pijakan kaki penumpang yang dapat dibongkar-pasang. Sebagai tambahan, skutik ini juga dilengkapi dengan lampu LED pada sen depan yang dapat berfungsi sebagai lampu pengaman siang hari.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8231 seconds (0.1#10.140)