Dirombak Total, Toyota Resmi Perkenalkan Hiace Terbaru

Selasa, 19 Februari 2019 - 16:02 WIB
Dirombak Total, Toyota Resmi Perkenalkan Hiace Terbaru
Dirombak Total, Toyota Resmi Perkenalkan Hiace Terbaru
A A A
MANILA - Toyota Motor Corporation resmi mengumumkan model Hiace Terbaru di FIlipina. Hiace baru dibangun di atas platform yang telah direnovasi khusus yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan dan keamanan, tetapi juga kukuh.

Toyota lebiah ideal untuk digunakan sehari-hari baik untuk pelanggan reguler atau untuk tujuan komersial.

Di pasar negara berkembang, ada peningkatan kebutuhan untuk transportasi penumpang termasuk bus mini untuk wisatawan, bus pribadi, dan kendaraan untuk keperluan logistik. Hiace baru telah dikembangkan untuk memberikan respons yang fleksibel terhadap berbagai persyaratan ini.

Setelah peluncuran di Filipina, model baru akan diperkenalkan secara bertahap di negara dan wilayah lain. Model Hiace saat ini akan terus dijual di Jepang sejalan dengan lingkungan pasar lokal yang berbeda.

"Hiace dikembangkan menggunakan tema" Hiace Pride "melalui konsep penggunaan yang aman. Pemilik, pengemudi, dan penumpang tahu bahwa mereka berada dalam kondisi terbaik ketika mereka memiliki, mengemudi, dan mengendarai Hiace, "kata Chief Engineer Takuo Ishikawa seperti dilansir TopGear.

Hiace menunjukkan kehebatan melalui daya tahan tinggi dan telah digunakan sebagai van, mini bus, dan sebagai transportasi pribadi. Saat ini, sebagian besar pasar kendaraan ini ada di Asia, Timur Tengah, Afrika, Oceania, Meksiko, dan Amerika Latin.

Model ini hadir dengan tiga vairian GL Grandia Tourer, GL Grandia, dan Commuter Deluxe.

Ada dua inspirasi utama dalam desain dan teknik Hiace. Pertama, adalah menciptakan kendaraan yang meningkatkan produktivitas. Yang kedua adalah menyediakan transportasi yang aman, nyaman, dan andal untuk pasar mana pun di dunia.

Hiace baru telah dirombak secara masif dalam mencapai tujuan ini. Bagian depan terlihat modern dan segar dengan desain kap mesin baru, di mana mesin tidak lagi dipasang di gandar gandar depan.

Dengan mengubah posisi mesin, pengemudi dan penumpang mendapatkan ergonomi yang lebih baik, tanpa panas dan getaran yang berakar di bawah tempat duduk mereka.

Ini juga menghasilkan daya jual yang lebih baik, karena mesin menjadi lebih mudah dicapai daripada sebelumnya.

Ditambah dengan bingkai kasar, Hiace baru menawarkan mengemudi yang lebih baik dan menyenangkan.

Untuk varian GL Grandia Tourer, lampu depan dilengkapi dengan lampu LED Daytime Running Light dan lampu kabut di sisi bumper, sementara lampu kombinasi belakang dirancang dengan desain tiga dimensi.

Ruang kabinnya yang luas dibangun untuk penyimpanan kargo maksimum dan fitur tambahan meningkatkan pengalaman kepemilikan ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Mesin 1GD-FTV 2.8 L yang efisien memastikan kendaraan dapat melintasi jalan apa pun dengan membawa jenis beban apa.

Hiace baru ini ditenagai oleh mesin 1GD-FTV 2.8 L dengan sistem turbocharger yang menghasilkan 176 tenaga kuda. Itu juga dilengkapi dengan Dual Masswheel (DMF) dengan menyerap getaran mesin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5722 seconds (0.1#10.140)