Brie Larson Yakinkan Penggemar dengan Unjuk Kekuatan

Kamis, 28 Februari 2019 - 12:17 WIB
Brie Larson Yakinkan Penggemar dengan Unjuk Kekuatan
Brie Larson Yakinkan Penggemar dengan Unjuk Kekuatan
A A A
BRIE Larson, aktris pemeran film Captain Marvel yang akan tayang awal Maret ini, sepertinya berusaha meyakinkan para penggemarnya bahwa dia juga memiliki kekuatan super seperti halnya Captain Marvel.

Lewat akun Instagram miliknya, aktris kelahiran 1 Oktober 1989 itu mengunggah video dia tengah mendorong mobil Jeep berwarna hitam. “Saatnya latihan mendorong. Mobil seberat 2,2 ton yang bensinnya penuh dan ada teman saya di dalamnya,” tulis Brie Larson.

Brie Larson tidak tanggungtanggung mendorong mobil itu. Dia harus mendorongnya selama 60 detik. Saat itu dia ditemani pelatih pribadinya, Jason Walsh. Bagi kalangan selebriti Hollywood, Jason Walsh bukan personal trainer biasa.

Dia kerap melatih selebritas Hollywood untuk mencapai kekuatan dan bentuk badan tertentu. Beberapa selebritas Hollywood yang pernah dia tangani selain Brie Larson di antaranya Irina Shayk, Emma Stone, Alison Brie, Jessica Biel, dan Miles Teller.

Jason Walsh memang meminta Brie Larson melaku kan aktivitas yang unik untuk membentuk tubuh dan kekuatan badannya. Selain meminta dia mendorong mobil Jeep, Brie Larson juga diminta untuk berlatih panjat tebing. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9676 seconds (0.1#10.140)