Demam Skutik Adventure, Genio dan Honda ADV150 Hadir di Pekanbaru

Senin, 12 Agustus 2019 - 18:06 WIB
Demam Skutik Adventure, Genio dan Honda ADV150 Hadir di Pekanbaru
Demam Skutik Adventure, Genio dan Honda ADV150 Hadir di Pekanbaru
A A A
PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau luncurkan dua produk baru skuter matik (skutik). Dua sepeda motor anyar Honda Genio dan ADV150. Peluncuruan dua jagoan Honda itu ditandai dengan pameran di Mal SKA.

Arifin, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan, Honda Genio dan ADV 150 sudah diperkenalkan PT Astra Honda Motor pada bulan Juli 2019.

"Event ini salah satu bentuk perkenalan dan melepas rasa penasaran khususnya masyarakat Pekanbaru pecinta sepeda motor Honda. Dalam event ini kami manjakan pengunjung dengan display semua varian Honda Genio dan ADV150 dengan warna lengkap. Harapannya kami dapat memperkenalkan dan pengunjung mendapatkan pengalaman langsung mengendarai produk terbaru Honda" katanya Senin (12/8/2019).

Berbeda dengan event-event launching sebelumnya, launching kali ini PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau menyediakan PIT Service Express dengan jasa service murah, discount service dan separe part serta pengunjung dapat merasakan layanan mekanik Honda yang handal dan telah tersertifikasi, jadi sambil jalan-jalan ke mall bisa sekalian manjakan sepeda motor Honda.

Soeryadi, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan, pengunjung khususnya pecinta sepeda motor Honda bisa melihat secara langsung semua varian Honda Genio dan ADV150 secara langsung mulai dari 7 Agustus 2019 lalu. Pengunjung bisa mengunjungi both riding test yang sudah disediakan untuk bisa merasakan pengalaman mengendarai Honda Genio dan ADV150. Tidak hanya mendapatkan pengalaman mengendarai produk baru Honda, pengunjung juga diimanjakan dengan berbagai macam Honda aksesoris dan apparel.

Event ini juga di meriahkan dengan berbagai kompetisi dan hiburan bagi pengunjung diantaranya PUBG Mobile Competition, Dance Competition dan Solo Guitar Contest. Pengunjung akan di hibur oleh Villay Band, RVBI Music dan DJ Meixiang.

"Kami juga menyuguhkan pengunjung dengan berbagai program penjualan menarik dan banjir hadiah untuk pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor Honda saat pameran. Dapatkan potongan angsuran hingga Rp. 900 ribu dan berbagai macam hadiah. Cashback pembelian sepeda motor Honda mulai Rp. 400.000,- hingga Rp. 5.500.000,- dengan syarat dan ketentuan yang berlaku selama periode 1 hingga 31 Agustus 2019 dan selama pameran berlangsung," ulasnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa memperkenalkan produk baru Honda. Skutik Casual Fashionable Honda Genio dan Skutik Penjelajah Jalanan Honda ADV150 kepada semua masyarakat pecinta Honda khususnya untuk anak gen millenials #generasieksis melengkapi gaya casual dan fashionablenya. Dan ADV150 skutik penjelajah jalanan yang cocok menemani hoby pecinta Honda untuk menjelajahi jalanan, tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9004 seconds (0.1#10.140)