Kumpulkan Ribuan Driver Ojol di Lapangan Banteng, Bonceng Serius Rebut Pasar

Senin, 28 Oktober 2019 - 20:42 WIB
Kumpulkan Ribuan Driver Ojol di Lapangan Banteng, Bonceng Serius Rebut Pasar
Kumpulkan Ribuan Driver Ojol di Lapangan Banteng, Bonceng Serius Rebut Pasar
A A A
JAKARTA - Sekitar 5.000 driver ojek online, Bonceng, hari ini menggelar upacara pengibaran bendera memperingati Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2019).

Selain menggelar pengibaran bendera dan mengucapkan naskah Sumpah Pemuda, momen kali ini juga menjadi ikrar Bonceng untuk meramaikan pasar transportasi berbasis aplikasi dan bersaing dengan para pemain lama yang sudah dikenal.

Sumpah Pemuda adalah momen bersejarah tentang perjuangan. Dan hari ini Bonceng juga berkomitmen untuk berjuang dan berkarya meramaikan sarama transportasi alternatif bagi publik.
Kumpulkan Ribuan Driver Ojol di Lapangan Banteng, Bonceng Serius Rebut Pasar

Sebagai pemain baru, Bonceng meyadari sulit untuk menyaingi pemain lama yang sudah lebih dulu eksis ke publik. Namun, pihaknya optimis dapat diterima publik karena Bonceng akan menawarkan sesuatu yang berbeda kepada publik.

“Kedepan, Bonceng akan terus berinovasi dengan melahirkan fitur-fitur baru dan berbeda dengan yang lain. Dalam waktu dekat, Bonceng segera me-release Bonceng Bisnis yang akan menjadi tools utama bagi para pedagang Bonceng Pasar, Merchant Bungkus, dan client Bingkis Korporat.” Ujar Faiz, CEO Bonceng.

Perlahan namun pasti, Bonceng optimistis dalam waktu dekat eksistensinya akan bersaing dengan pemain lama yang ditopang dana cukup besar.

Optimisme ini muncul dilandasi dorongan dari para driver yang umumnya tidak puas dengan permainan sistem oleh pendahulu.

“Kita melihat semangat dan antusisme mereka yang luar biasa, ini yang menjadikan kita akhirnya serius menekuni bisnis ini” Lanjut Faiz.

Sebagaimana diketahui, hari ini sejak dari shubuh para driver Bonceng dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, dan Bogor sudah terlihat berkumpul di lapangan panahan senayan. Kemudian menjelang tengah hari mulai berkonvoi keliling Jakarta dengan damai, aman dan tertib dengan titik kumpul terakhir di lapangan Banteng. Disitu mereka menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengucapkan ikrar sumpah pemuda, menaikkan bendera Merah Putih.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7289 seconds (0.1#10.140)